Untuk pertama kalinya dalam seminggu, aku bisa tidur nyenyak semalam.
Aku tidak tahu pengaruh Jennie dalam hidupku sebesar ini.
Melihatnya dan bisa berbicara dengannya membuatku merasa lebih nyaman daripada yang bisa kubayangkan.Dan jennie menciumku.
aku tahu itu salah, bahkan mungkin mengkhianati Rosé, tetapi aku tidak bisa mengendalikan emosi dan keinginanku.
Aku tidak jatuh cinta padanya atau memiliki perasaan yang kuat untuknya, tapi ada sesuatu.
Sesuatu menarikku ke arah Jane dan aku tidak bisa menghentikannya.Jisoo dan aku sedang berjalan menyusuri lorong untuk menemui Seulgi di kafetaria.
Dia ingin memberi tahu Jisoo apa yang terjadi kemarin sebelum bertemu seulgi, tapi aku tidak tahu bagaimana memulainya.
"Jisoo, aku—""Ya Tuhan!"
Ketika jisoo menyela kata-kata khawatirku, aku mengalihkan pandanganku ke arah yang dia cari untuk memahami mengapa dia bereaksi seperti ini.
Hanbin sedang berjalan dari ujung lorong ke tempat kami berada, dan wajahnya hampir tidak bisa dikenali.
Dia pasti terlibat perkelahian besar."Hanbin?"
Dia dengan cepat berjalan melewatiku, mengabaikan panggilanku padanya.
Saat kami menjaganya dengan terkejut, Jisoo bergumam dengan kemarahan ringan.
"Apa yang salah? ada apa denganya."Dan pada saat itu, keraguan yang ada dalam diriku dengan kata-kata Jisoo terlalu banyak untuk aku abaikan.
Tapi aku tidak mau mengakuinya.
aku ingin percaya bahwa itu hanya kebetulan yang membuat frustrasi.
Aku menoleh ke Jisoo dengan tekad yang kuberikan tiba-tiba dan tanpa banyak berpikir."Jisoo," kataku sebelum pergi.
"aku pergi. Aku punya pekerjaan."
aku tidak menjawab temanku yang memanggilku dari belakang dan berlari keluar gedung.
Hanbin adalah orang yang tenang.
aku belum pernah mendengar hanbin berkelahi atau bahkan berdebat dengan siapa pun sebelumnya.
Jika Jennie menyakiti Hanbin karena aku, aku benar-benar tidak tahu apa yang akan kulakukan.Ketika aku mencapai tempat Jennie secepat mungkin dengan naik taksi, aku naik ke lantai dua di mana kamarnya berada, dengan stres dan ketakutan.
Aku berdoa, berdoa agar Jennie bukanlah orang yang membuat Hanbin menjadi seperti itu, tapi sesuatu dalam diriku memberitahuku bahwa pikiranku benar.Ketika aku memasuki kamar jane, aku menemukannya, seperti biasa, duduk di kursinya dan minum.
Bibirnya sedikit terbuka ketika tatapannya menemukan milikku."Lalisa, kamu datang lebih awal hari ini."
Aku berjalan ke arahnya, mengabaikan komentar sarkastiknya.
"Hanbin," kataku tanpa basa-basi lagi.
"Apakah kamu melakukan sesuatu padanya, Jane?"Jennie mengangkat bahu acuh tak acuh saat ekspresinya mengeras saat dia mendengar namanya.
"Ya, aku mungkin telah mengalahkannya sedikit."
Tidak enak rasanya menjadi benar dalam pikiranku untuk pertama kalinya.
Pada saat penilaianku terhadap Jennie mulai berubah, Jennie melakukan hal-hal yang membuatku membencinya lagi, dan yang terburuk, dia bahkan tidak menyesali apa yang dia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jane & Lalisa 🌠 End
Mystery / Thriller🌠 Jennie adalah neraka untuk lisa 🌠BottomLisa 🌟 Top Jennie