Memiliki ibu dan ayah seorang dokter berarti menghabiskan malam sendirian beberapa hari dalam seminggu, dan malam ini adalah salah satunya. Biasanya, hanya ibu atau ayah ku yang tidak akan meninggalkanku sendirian saat bertugas, tetapi ada pengecualian seperti itu ketika rumah sakit sangat sibuk. Kami biasa menantikan malam seperti ini dan mengadakan pesta piyama kecil dengan Rosé. Ketika aku memikirkan hari-hari itu, akubtidak dapat menahan senyum pahit di wajahku. Karena hal paling berbahaya (!) Yang kami lakukan saat itu adalah menyelinap beberapa bir ke dalam rumah dan meminumnya sampai pagi dan menghancurkan sampah sebelum keluargaku kembali. Itu menyenangkan, hari-hari yang menyenangkan. aku ingin kembali ke masa-masa.
aku tadinya berencana bertemu dengan Jisoo untuk tidak bermalam sendirian, tapi rencana kami batal karena tiba-tiba hujan deras. aku sedang menonton film komedi .
Saat bel pintu memenuhi telinga ku, aku menghentikan film dan bangkit menuju pintu. Aku tidak menyangka ada Rosé yang menatapku, basah kuyup di depanku, menggigil dan dengan mata merah.
"Bolehkah aku masuk?" Ketika Rosé bertanya kepada ku dengan suaranya yang terbata-bata dan hampir berbisik, meskipun alu tidak bisa bereaksi terhadap keterkejutan, aku mengangguk dengan anggukan kecil dan melangkah ke samping untuk membiarkannya masuk.
aku mengikuti Rosé ketika dia dengan takut-takut bergerak menuju aula, tempat dia datang puluhan kali sebelumnya. Meskipun kecemasan dan ketakutan yang aku lihat dalam tatapannya sangat gugup, aku tidak dapat mengharapkan penjelasan darinya dalam keadaan ini.
"Tunggu," kataku saat aku menuju tangga. "Aku akan memberimu pakaian kering." Saat Rosé menggumamkan persetujuan, aku memberinya pandangan terakhir sebelum menuju ke kamarku di lantai atas. Dia menggigil, tetapi akubyakin itu bukan karena kedinginan, dan perasaan itu memberi tahu ku bahwa aku pasti tidak menyukai apa yang akan dia katakan kepada ku.
❧
Keheningan total saat Rosé sedang duduk di sofa dengan secangkir kopi yang dipegangnya dan piyama yang baru saja kubawa untuknya. Dia terus membuka bibirnya untuk mengatakan sesuatu, tapi kemudian menyerah. Kesabaran saya hampir habis saat dia semakin meregangkan aku, seolah-olah dia bisa melakukannya.
"Rosé," kataku dengan ketegasan yang membuatnya menelan. "Maukah kamu memberi tahu ku apa yang terjadi?" Setelah menatap kosong ke wajahku selama beberapa detik, dia dengan lembut mengangguk.
"Lisa," katanya dengan suara gemetar. "Jane meminta uang kepada kami. Dia menginginkan semua hutang kami selama ini." Dan sekali lagi, nama ini adalah tamu utama dari masalah tersebut.
"Hutang," kataku saat tatapanku tertuju pada wajah kurus Rosé. "Berapa banyak?" Senyuman kecil muncul dari bibirnya. "Bahkan jika aku bekerja sepanjang hidup , aku bahkan tidak bisa mendapatkan setengahnya."
Saat alis ku berkerut, aku mendesah dengan cemas. Jane benar-benar kesuraman. Itu adalah kesuraman yang dengan hati-hati mempengaruhi kehidupan dan jiwa orang-orang, dan tidak ada yang dapat menghentikannya.
"Jane menawari kita tawaran." Ketika Rosé berpaling dariku, aku tidak berani mendengarkan sisa kata-katanya karena sikap Rosé yang aneh dan suara hatiku sepertinya mengatakan hal-hal tidak baik untukku.
"Jane menginginkanmu." Seolah-olah seseorang telah mengambil hati ku di telapak tangannya dan dengan tidak kasihan dia meremasnya sehingga aku bisa kehabisan napas. Saat aku terus menatap wajah Rosé dengan mata kosong seperti orang bodoh, aku mencari beberapa kata untuk diucapkan, tapi otakku sepertinya tidak berfungsi. aku bingung, kesal dan marah. aku bahkan tidak tahu bagaimana harus bereaksi.
"Lisa memohonlah padanya," kata Rosé, yang tidak bisa lagi menahan air mata. "Tapi kamu lihat seperti apa dia, Jane tidak pernah mendengarkanku." Saat senyuman histeris mengalir dari bibirku, aku mengusap rambutku yang gemetar dan berteriak padanya dengan suara keras yang akan menenggelamkan bahkan guntur.
"Apa aku seperti pelacur, rose?" Ketika aku bangun dan mulai berjalan mondar-mandir di sekitar aula, aku mencoba untuk tenang, tetapi tentu saja itu tidak mungkin.
"Ya Tuhan, tentu saja tidak, Lisa." Rosé bergumam saat aku terkejut karena amarahku. "Apa yang dia inginkan," katanya saat aku mengalihkan pandangan tajamku kembali ke wajahnya. "Ini hanya mengobrol denganmu." Saat aku berdiri di tempat aku terkejut dan terus menatap Rosé, aku berusaha keras untuk tidak menertawakan saraf ku yang akan patah. Apa yang diinginkan wanita itu dariku? "Satu jam," kata Rosé sambil menelan. "Dia hanya ingin kamu menghabiskan satu jam setiap hari bersamanya."
"Apakah kamu bercanda, Rosé?" Aku bertanya dengan gugup saat aku duduk kembali di kursi dan mencoba untuk mengendalikan tubuhku yang gemetar. "Tidak." katanya dengan berbisik, menyeka air mata dari matanya.
"Aku sudah bekerja sangat keras untukmu, Rosé," kataku, memandangnya kecewa. "Kamu terus menerus mendorong ku setiap kali aku mencoba membantu mu. kamu tidak lagi memiliki hak untuk meminta apa pun dari ku."
Rosé berdiri saat dia dengan lembut menggelengkan kepalanya. "Aku tahu, aku hanya datang ke sini untuk memberitahumu apa yang terjadi dan memberitahumu bahwa aku minta maaf. Kamu terlibat dalam hal ini karena aku dan aku tidak tahu harus berkata apa."
Tanpa sepatah kata pun, aku melihat Rosé berjalan menuju pintu. "Maaf, Lili," kata Rosé terakhir kali dia menatapku sebelum meninggalkan pintu. "Aku sangat mencintaimu, tolong jangan lupakan itu."
Sementara ucapan selamat tinggal rose membuat hatiku sakit, aku tidak bisa berbuat apa-apa. Selama berjam-jam aku duduk di aula yang diterangi cahaya bulan dan berpikir, tetapi tidak dapat menemukan penjelasan logis.
Apa yang diinginkan Jane dariku? aku benar-benar berada di pusaran air dan tidak ada yang bisa dilakukan. Wanita itu tiba-tiba dalam hidup kundan jelas dia tidak berniat keluar.
❇21 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Jane & Lalisa 🌠 End
Mystery / Thriller🌠 Jennie adalah neraka untuk lisa 🌠BottomLisa 🌟 Top Jennie