23

1.3K 155 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















Menghabiskan hari biasa dengan jennie?
Ah, itu benar-benar mustahil.

Setelah kami sarapan, aku dapat membujuknya untuk pergi ke bioskop setelah desakan yang lama.
aku terkejut jennie tidak keberatan ketika aku memilih film romantis karena, aku tahu, jennie bukan tipe orang yang duduk dan menonton film romantis.

Tentu saja, aku senang jennie tidak menolak permintaanku, tapi tidak butuh waktu lama bagiku untuk menyadari bahwa niat jennie berbeda.
jennie bahkan tidak peduli dengan filmnya, yang dia ingin lakukan hanyalah mengacaukanku.

jennie tidak pernah berperilaku baik, bibirnya menyebar ke seluruh wajah dan leherku.
Tidak peduli seberapa keras aku mencoba mendorongnya menjauh dariku, lengannya yang melingkari pinggangku tidak akan pernah membiarkannya.

"jennie, hentikan."
Meskipun aku berbisik, nada suaraku menunjukkan betapa marahnya aku.
jennie terus meninggalkan ciuman di leherku mengabaikan apa yang aku katakan.

"jennie, aku memberitahumu!"
Ketika jennie akhirnya mengangkat wajahnya dan menatap mataku, kilatan kecil di matanya yang gelap membuatku menelan ludah.
Mustahil untuk tidak terkesan olehnya.

"Kau menginginkan hari yang normal, bukan?"
"tanyanya sambil terus menatap mataku.
Senyum nakal terbentuk di bibirnya saat aku menganggukkan kepalaku.
"Baiklah kalau begitu," katanya sebelum mencium bibirku.
"Sekarang diamlah dan mari bermesraan di bioskop seperti pasangan normal lainnya."

Saat senyumku menyebar di antara bibirnya, tiba-tiba aku mendapati diriku menanggapinya.
Tidak banyak orang di aula karena dini hari, tapi aku tetap merasa gugup.
Jika ada yang melihat kami dalam keadaan ini, aku yakin aku akan jatuh karena malu.

Saat tangannya perlahan turun dari pinggangku ke pinggulku, aku melingkarkan tanganku di lehernya dan menutup jarak pendek di antara kami.
Aku mencoba untuk diam, tetapi dengan tangannya di pinggulku dan lidahnya menyerang mulutku, itu hampir tidak mungkin.

Saat aku melepaskan diri darinya untuk bernafas, bibir jennie menemukan leherku lagi.
Tidak seperti yang sebelumnya, jennie tidak hanya meninggalkan ciuman kecil, tetapi dia menggertakkan giginya dan membuatku hampir mengerang.

Aku masih mencoba mengendalikan napasku saat aku menggunakan logika terakhirku dan mendorong jennie menjauh sekali lagi.
"jennie, aku serius. Hentikan."

Aku tidak bisa menahan senyum ketika jennie mengerucutkan bibirnya seperti anak kecil.
Bagaimana bisa wanita dingin ini terkadang berubah menjadi hal yang paling lucu di dunia?

"Kau sangat membosankan, Lalisa."
katanya, mengalihkan pandangannya ke film yang sama sekali tidak kami ketahui.
aku menontonnya sebentar.
Tuhan, itu tidak bisa dipercaya.

Jane & Lalisa 🌠 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang