20

1.8K 188 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























































Ketika aku terbangun di ruangan yang gelap, aku mengarahkan mataku ke ruangan yang tidak aku kenal.
Ketika aku berdiri dan rasa sakit di kepalaku menyebabkan sedikit erangan jatuh dari bibir, aku mempertanyakan di mana aku untuk sesaat.
Hal terakhir yang kuingat adalah tertidur sambil menangis di pangkuan Jennie.
Itu mungkin yang membawaku ke sini.

Ketika aku bangun dari tempat tidur, aku menyadari bahwa aku tidak mengenakan pakaianku sendiri.
aku mengenakan T-shirt yang hampir tidak menutupi pinggulku dan terlalu longgar untukku, dan tidak mungkin untuk tidak mengenali aroma parfum yang memenuhi hidungku.
Itu adalah baju Kim Jennie.

aku berjalan menuju pintu kamar, di mana bulan purnama cukup terang untuk aku lihat.
Setelah beberapa detik cemas, aku membuka pintu dan melihat sekeliling.

"Jennie?"
Tidak ada Jawaban.
Terlalu sepi di sini dan aku tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil.
Tidak butuh waktu lama bagiku untuk menyadari bahwa rumah tempatku berada terlalu besar ketika aku mulai berjalan menyusuri lorong, berharap untuk tidak membuat terlalu banyak suara dengan kaki telanjang.
Ketika aku melewati lebih banyak kamar daripada yang bisa aku hitung, aku merasa lega melihat tangga yang tinggi dan megah di ujungnya, tetapi aku masih gugup.
Bagaimana rumah sebesar itu bisa begitu sunyi?

Saat aku turun ke bawah dengan berpegangan pada railing tangga kayu, kecerahan lantai bawah membuatku menarik napas dalam-dalam.
Mau tak mau aku melebarkan mataku dengan kekaguman saat aku melihat sekilas ke sekelilingku.
Ruang tamu yang aku lihat di depan  - dan akan menjadi penghinaan untuk menyebut tempat seperti itu sebagai ruang tamu - dilengkapi dengan harmoni hitam dan putih yang indah.
Di dinding, ada banyak lukisan meneriakkan "aku mahal" dan meja makan yang sangat besar kontras dengan rumah kosong seperti itu.

aku melanjutkan dari ruang tamu ke kamar, yang aku sadari adalah dapur karena pintunya terbuka.
Tidak heran, tempat ini juga kosong.
Ya Tuhan, apakah aku berada di rumah hantu atau semacamnya?
Mengapa tidak ada satu orang pun di rumah besar ini?
Dan yang terpenting, kemana Jennie yang membawaku kesini?

Ketika tenggorokan kering mengingatkanku untuk minum air sekarang, aku membuka lemari es dengan sikap santai, karena tidak ada orang di sekitar untuk meminta izin.
dan bersyukur ada air dingin di kulkas.

Aku menghela nafas lega saat aku duduk di kursi di meja dapur.
Aku tidak tahu di mana aku berada, di mana Jennie berada, atau bahkan jam berapa sekarang.
Sejujurnya, ketidakpastian ini membuatku sedikit takut.
Aku ingin pergi dari sini secepat mungkin.

Aku bangkit dan meninggalkan dapur dan menuju tangga untuk kembali ke ruang atas tempat aku baru saja bangun.
Itu keluar dari pikiranku pada saat itu, tetapi pakaian dan teleponku pasti ada di ruangan itu.
Menaiki tangga dan memasuki koridor gelap lagi membuat perutku sakit.
aku juga bingung.
Ada begitu banyak kamar sehingga aku tidak yakin kamar mana yang baru saja aku bangun beberapa menit yang lalu.

Jane & Lalisa 🌠 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang