28

1.7K 143 0
                                    

jennie telah mengambil kata-katanya dariku, sumpahnya bahwa aku tidak akan pernah meninggalkannya, dan sekarang, dia pergi.
aku belum melihat atau berbicara dengannya selama dua minggu.
aku pergi ke Desperatis setiap hari dengan harapan dapat menemukannya, dan kembali ketika aku tidak dapat menemukan jejaknya.
aku yakin aku telah meneleponnya ribuan kali dan mengirim sms kepadanya berkali-kali, tetapi jennie tidak menjawab satu pun.
Setelah beberapa saat, jennie pasti mematikan teleponnya sepenuhnya karena panggilanku bahkan tidak terputus.

aku bertanya-tanya di mana jennie berada, dengan siapa dia, dan yang paling penting, apa yang dia lakukan, dan aku terus berdoa agar tidak ada hal buruk yang terjadi.
Hari itu, ketika jennie meninggalkanku di rumah, dia meninggalkan ciuman penuh kasih di bibirku dan berbisik bahwa dia akan selalu mencintaiku, sambil meniupkan napas hangatnya di leherku.
Pada saat itu, aku terlalu lelah dan terpencar untuk menyadari bahwa ini adalah semacam perpisahan.
Tapi sekarang, aku bisa mengerti, dan aku hanya bisa meyakinkan diri sendiri bahwa itu hanya istirahat sejenak.

Sama seperti tidak ada batasan untuk apa yang bisa dilakukan Tuan Kim, begitu pula dengan jennie.
Kebencian dan kemarahan yang kulihat di matanya membuatnya jelas.
Seolah-olah satu-satunya tujuan mereka dalam hidup ini adalah untuk membuat hidup satu sama lain menjadi neraka, dan sementara aku sangat membencinya, Tuan Kim mungkin tidak menyadarinya, tetapi dia telah mencapainya.
Dia membuat putrinya yang masih kecil membayar kesalahan istrinya dan menyeretnya ke masa kecil yang sepi dan tanpa cinta.
tuan kim dengan kejam mengambil bahkan pacarnya, yang dia percayai dan cintai, dari tangannya, menutup semua pintu tempat jennie bisa berlindung, dan menguncinya.

tuan kim mencoba mengubah Jennie menjadi orang jahat, menyatakan dirinya Suci dengan menempatkan dosanya sendiri padanya, memenjarakan putrinya di Desparites, yang tidak berbeda dengan neraka, dan tidak hanya itu, tetapi juga mengubah orang-orang muda seperti jennie menjadi budaknya. .
Terlepas dari semua ini, semua orang sangat mengenal jennie dan tidak ada yang berpikir bahwa mungkin ada kekuatan lain di belakangnya.
aku tidak bisa marah pada mereka, karena itulah yang saya pikirkan sejak awal.
Aku cukup yakin Jennie pernah menjadi orang jahat, aku menerima kenyataan itu tanpa pertanyaan.

Tapi kemudian jennie mencintaiku, orang jahat yang aku benci itu mencintaiku.
jennie menatap mataku sedemikian rupa sehingga membuat ku merasa seperti aku adalah makhluk yang paling berharga di bumi.
Bahkan dengan sentuhannya yang paling penuh gairah, dia mampu menyentuh hati dan jiwaku.
Aku bisa melihatnya di matanya seindah malam, itu bukan kebohongan, tidak ada kata-kata, tidak ada perasaan.
jennie telah membuka kedoknya, membiarkan aku melihat kebaikan dalam dirinya, dan aku tidak punya pilihan selain jatuh cinta padanya.

Dan kemudian aku menyadari bahwa seseorang yang mencintai kecantikan seperti ini tidak semuanya buruk.

Itu adalah salah satu malam ketika orang tuaku sedang bekerja dan aku sendirian di rumah, tenggelam dalam pikiran.
seulgi dan Jisoo masih marah padaku karena pergi dengan pria itu dan terus mengatakan aku idiot.
Bukannya aku tidak membenarkan mereka, mungkin itu adalah hal yang sangat bodoh untuk dilakukan, tetapi ketika menyangkut orang yang kita cintai, mata kita tidak melihat apa-apa dan logika meninggalkan kita sejenak.

Mendengar bel pintu berbunyi, aku berlari keluar dari kamarku dan menuruni tangga dengan kecepatan super.
Sudah lewat tengah malam dan hanya ada satu orang yang bisa datang saat ini, jennie.

Senyumku perlahan memudar saat aku dengan senang hati membuka pintu.
aku terkejut, merasa kecewa, dan yang terpenting bertanya-tanya mengapa dia datang ke rumahku.

"somi?"

Semuanya bergerak terlalu cepat saat somu mengambil beberapa langkah ke arahku.
Dia menekan kain yang tidak kusadari dia pegang di hidungku, dan menutup mulutku dengan tangannya yang lain agar aku tidak berteriak.
aku harus berpegangan pada bahunya untuk mendapatkan dukungan saat aku perlahan-lahan kehilangan kesadaran.
Sebelum pikiranku terjerumus ke dalam kegelapan total, aku mendengar beberapa bisikan kata-kata yang aku tidak tahu apakah itu fantasi atau kenyataan.

Jane & Lalisa 🌠 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang