21

1.5K 165 2
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






































Saat aku membuka mata, aku tidak bisa membayangkan bahwa wajah pertama yang akan kulihat adalah jennie, tapi aku jelas tidak mengeluh tentang itu.
Sebaliknya, aku senang.
aku merasa seolah-olah aku telah dibebaskan dari beban yang telah aku pikul untuk waktu yang lama.

Aku masih tidak percaya.
Aku tidak tahu bagaimana kita sampai pada titik ini, bagaimana kita terjebak dalam satu sama lain.
jennie bilang dia mencintaiku, aku bilang aku mencintainya, dan kami menjadi milik satu sama lain.
Dalam setiap arti.

Ini adalah kedua kalinya aku melihat Kim jennie yang sedang tidur dan sekarang aku benar-benar yakin, jennie berubah menjadi orang yang paling polos di dunia saat dia sedang tidur.
Saat aku melihat alisnya yang sedikit cemberut, bibir yang terbuka, dan rambut bergelombang yang menutupi bantal, yang bisa kupikirkan hanyalah mencekiknya dengan ciuman.

Dan aku melakukannya.
Berhati-hati untuk tidak membangunkannya, aku bergerak sedikit lebih dekat ke tempat aku berbaring dan memberinya ciuman kecil di setiap pipi.
jennie benar-benar gemetar, tidak ada cara untuk menggambarkan emosi intens yang aku alami.

Ketika tangan jennie di pinggangku dengan cepat menarikku ke arahnya, aku tidak bisa menahan teriakan kecil dari bibirku.
jennie tertawa tanpa suara saat kelopak matanya terbuka dengan lembut.

"Kau membuatku takut, jennie."
Kataku sambil meletakkan tanganku di jantungku yang berdetak.
Tidak masuk akal bahwa bahkan jennie, yang sedang memperhatikanku dengan senyum manis di bibirnya, begitu menarik bahkan ketika dia baru saja bangun tidur.

"Akulah yang takut. Kamu terus menyentuhku seperti orang mesum saat aku sedang tidur."
Tanganku menyentuh rambut lembutnya yang sangat ingin aku sentuh saat kata-katanya membuatku tertawa.

"Ngomong-ngomong, aku tidak ingat banyak tentang apa yang terjadi kemarin. Maksudku bagaimana aku bisa sampai di sini," kataku, melirik kemeja jennie di lantai yang dia lepas dariku kemarin.
"Dan bagaimana aku memakai baju itu?"

"Karena kamu muntah, kamu harus ganti baju," katanya, senyum nakal terbentuk di bibirnya.
"Tapi kamu tidak perlu khawatir, aku benar-benar puas."

Kata-katanya membuatku memutar bola mataku.
"Sudah jelas siapa yang mesum," kataku, mengacu pada pernyataannya sebelumnya.
jennie bergumam sambil terus menatapku dengan senyum yang tidak pernah hilang dari bibirnya.
"Sekali lagi, kamu suka berprasangka buruk, Lalisa"

Begitu aku memutar mataku lagi, jennie menarikku lebih dekat padanya dan meniupkan napasnya ke bibirku.
"Oh, sebenarnya, mengingat kamu telanjang di pelukanku sekarang, kurasa itu bukan masalah besar."

Aku yakin wajahku memerah karena malu ketika kata-katanya yang kurang ajar membuatku memalingkan muka.
Fakta bahwa aku telanjang telah benar-benar terlepas dari pikiranku.
Lebih tepatnya, Kim jennie mengejutkanku.
Saat aku bersamanya, aku bahkan tidak bisa berpikir rasional.
Efeknya pada tubuh dan hatiku luar biasa.

Jane & Lalisa 🌠 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang