//
//
❤️122.766 likes
hw__yeji coach💚
Lihat semua 213 komentarPagi-pagi bikin heboh. Somi berteriak dari lantai dua menuju lantai utama yang mana Jieun lagi memasak dan Mark yang lagi duduk di meja makan. Seperti kerasukan, anak gadis pertamanya itu menyanyi dan bersiul setiap turun satu tangga. Jieun pikir itu karena Jhonny gak taunya malah...
"Cieeeee, ada yang kasih love tuh. Pantes sering pulang pagi." Kata Somi sambil memeluk dan mencoba mencium adik laki-lakinya, tapi tentu saja Mark memberontak.
"Apaan sih? Bangun tidur itu doa bukan liat hape, kesurupan kan." Amuk Mark pada Somi yang bahkan masih memakai baju tidur.
"Lo beneran belum liat?" Tanya Somi yang mendapat naikan bahu dari Mark. Mark juga masih gembel dengan rambut yang naik keatas, dia kedapur karena haus dan menemukan Jieun memasak lalu datanglah Somi dengan heboh.
"Liat apa sih Som?" Kali ini Jieun penasaran. Ia mendekat pada Somi dan gadis itu menunjukan sebuah akun instagram dengan foto Mark didalamnya.
"Ini akun Yeji ma, calon mantu Mama."
Barulah Mark mendelik, lalu berlari ke sisi Somi dan merampas hape Somi. Ia melihat apa yang tadi di hebohkan Somi.
"Cieeeee, merah banget tu pipi!" Goda Somi lagi yang kali ini dapat senyuman dari Jieun juga.
"Jadi kamu tuh main basket pulang pagi?" Tanya Jieun karena beberapa hari ini Mark sering pulang pagi.
"Nemenin Yeji latihan basket Ma, besok banget dia seleksi timnas."
"Hah? Serius mau jadi timnas?"
"Timnas Neo, kekekekeke." Tawa Mark tak berdosa tapi langsung mendapat gebukan dari Somi.
Pukul delapan, matahari sudah lumayan tinggi. Mark sudah keluar dari kamar mandi dengan rambut basah dan senandung kecil keluar dari bibirnya. Sepertinya, ia sedang bahagia sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dusk Till Dawn ; Mark Lee X Yeji
Fanfictionbagaimana jadinya jika Yeji harus menikah dengan musuh kakaknya karena kekhilafan yang juga ia setujui.