happy reading ;
"Hyunjin, adek kamu tuh suruh keluar kamar. Dia belum makan malam." Perintah Seulgi oada Hyunjin yang asyik dengan gamenya. Hyunjin menolak dengan alasan mungkin Yeji sudah kenyang, atau lagi diet jadi gak makan malam. Tapi jeweran Seulgi membuat ia akhirnya beranjak ke kamar Yeji.
"Woe! Lo gak makan!" Hyunjin tanpa ketok pintu langsung masuk ke kamar Yeji. Dia menemukan adiknya itu lagi melihat ponsel sambil ngoceh.
"Gak." Jawab Yeji ketus. Kebiasaan buruk Yeji lagi, ketika dia marah sama satu orang, orang lain mungkin juga bakal kena imbasnya.
Hyunjin terkekeh, "cih, gak ditelfon lo sama Markonah. Kan udah gue bilang dia—"
"Hih, bisa diem gak sih lo."
"Masih kecil pacar-pacaran ya kayak gini jadinya. Kalo satu marah, marah semua. Gak bakal deh jadi sampek rumah tangga. Percaya sama gue." Hyunjin hendak berbalik dan keluar tapi Yeji memanggilnya.
Lalu gadis itu mulai cerita,
"Mark marah sama gue karena hal konyol bang. Padahal gue nraktir kak Jaehyun sebagai ucapan terimakasih udah nolong gue, tapi apa? Dia malah nuduh aku selingkuh." Cerita Yeji berapi-api.
"Siapa? Siapa yang lo ajak makan?" Tanya Hyunjin.
"Jaehyun."
Mendengar jawaban Yeji, Hyunjin malah ngakak sambil bertepuk tangan ria membuat Yeji semakin kesal.
"Yaiyalah dia cemburu, selain gue, musuh Mark kan si Jaehyun, ketua BEM yang pernah ditonjok Mark pas dia masih maba. Inget banget gue."
"Hah?" Yeji belum tahu kisah itu.
"Apa lo gak sadar kalo Jaehyun tuh terkenal banget. Ganteng, kaya, suka sibuk sendiri, gentle lagi nolongin lo kemaren. Gue sih setuju kalo lo sama Jaehyun." Kekeh Hyunjin enteng, Yeji sempat bengong, sebelum menjerit.
"Gak mau!!! Gue sayangnya cuma sama Mark." Jerit Yeji.
"Emang Mark ngapain tadi?" Tanya Hyunjin lagi, sedikit lebih serius.
"Gue tau gue salah. Kemaren Mark bilang dia yang bakal terimakasih sama kak Jaehyun, tapi tadi tuh, posisinya Mark masuk siang dan Yeji ketemu duluan sama kak Jaehyun. Dia marah-marah. Gue takut." Yeji menumpahkan rasa takut yang sebenarnya ia rasakan, tapi juga gengsi yang tinggi untuk minta maaf lebih dulu karena menurutnya tuduhan Mark salah dan maksud Yeji juga baik.
"Masuk siang?"
Yeji mengangguk, sesuai jadwal, Mark memang harusnya masuk siang hari ini.
"Trus yang nyiram Yeri pake air se-ember di taman, siapa dong? Kalo Mark masuk siang?" Hyunjin sok berpikir, padahal ia tahu Mark yang melakukannya.
"Hah?" Yeji juga belum tahu tentang ini.
Hyunjin mendekat ke tempat Yeji, menatap adiknya itu tegas, "ya iyalah Mark cemburu lo makan berdua sama Jaehyun, nraktir dia, padahal jelas-jelas dia bilang dia yang bakal terimakasih ke Jaehyun. Lo tahu seandainya Mark mau bilang terimakasih ke Jaehyun, dia nurunin harga dirinya buat lo. Buat orang yang udah nolongin lo padahal itu orang yang dia benci. Kedua, dia pagi-pagi di kampus buat balas Yeri yang udah jahatin lo, lo tau siapa Yeri? Dia orang yang pernah Mark sayang juga. Tapi dia belain lo." Ucap Hyunjin panjang lebar. Mata Yeji mulai berkaca-kaca. Lagi-lagi dia bertingkah kekanakan, batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dusk Till Dawn ; Mark Lee X Yeji
Fanfictionbagaimana jadinya jika Yeji harus menikah dengan musuh kakaknya karena kekhilafan yang juga ia setujui.