~WHAT IF.?~
***
Karena gue lagi kobam Kambek AESPA, dan gak mood nulis, merasa bersalah juga gak up..up.
Sory guys.. guenya beneran kobam AESPA.
GILA YAH GRUP INI..
KECE BANGET WOY!!
😭🤟oke... back to topic! heheh 🤭
What If,
Bisa terjadi, Bisa juga gak.
Edisi KALAU Millo & Martabak Jadian, alias pacaran, alias taken, alias ehem..ehem 😌Karina juga gak pernah nyangka bakal pacaran sama Jeno, sahabatnya sendiri.
(Tapi na, sebenarnya lo doang yang nganggap hubungan kalian just only SAHABAT! Jenonya mah gak! )
Tapi yah kalau soal perasaan sudah bertindak, Karina gak bisa denial lama-lama juga.
Apalagi sebelumnya mereka berdua tuh masih dekat, tapi beda! gak kaya dulu lagi.
Yah gimana???
Drama hidup mereka kan banyak.
Sebelum Karina nerima Jeno sebagai kekasihnya.
Lelaki pecinta susu Millo itu, sering banget bareng cewe lain.
Oke! selama ini mah Karina fine-fine aja tuh. Mau Jenonya jalan sama siapa?
mau temanan sama siapa, dia bodo amat.
Selagi Jeno masih bisa main bareng dia, dia masih mewajarkannya.Tapiiiiiiiiiiiiiiii!!!!
Ntah kenapa setelah Jeno Confeess ke dia.
Hubungan mereka jadi agak renggang, kumpul juga yah kalau rame bareng Nindy dan gank si Jeno.Dengan alasan klasik banyak orang yang terjebak friendzone, Karina juga menggunakan alasan klasik itu untuk menjawab confess Jeno.
"Sory No, gue gak mau nanti kita pacaran, terus putus, dan kita saling menjauh satu sama lain?? gue gak mau lagi kehilangan lo No. "
Dan nyebelinnya setelah pengakuan cintanya di tolak Karina.
Padahal kan maksud Jeno juga cuma Confess doang.
Ingat yah kalian semua , Confess tuh bukan berarti kita minta lo buat jadi pacar gue!
Gue tuh cuma melepas beban yang selama ini gue tahan.Maksud Jeno yah begitu.
Tapi siapa sangka karena pengakuan Jeno hubungan mereka malah renggang.
Si Karina nya sih gak niat buat jauhin Jeno kok, asli dahh... ✌
Cuma dia kok jadi ngerasa aneh aja kalau ada di dekat Jeno.Kadang dia malu tiba-tiba.
Kadang deg..degan gak jelas.
Kadang juga salah tingkah.
Kadang jadi bengong sendiri lihatin Jeno.Dari pada dia terlihat seperti manusia tidak normal, dia jadi refleks gitu lari kalau lihat Jeno.
Yah Jenonya kan mikir Karina risih dekat sama dia. Yaudah tuh keduanya malah jauh-jauhan.Niatnya Karina menghindar buat nenangin diri doang kok, gak niat jauhin Jeno.
Tapi yang Karina lihat malah Jeno sering jalan sama cewe.
Mana cewe nya si manusia paling Karina benci.
Sisy!
KAMU SEDANG MEMBACA
Millo & Martabak (Bluesy 💙) END ✔️
FanfictionCerita ini ada cuma karena penulisnya suka makan Martabak Coklat Kacang, minumnya Susu Kotak Millo *Start (22-06- 2021) *End (12-12-2021 )