Karena aku ingin update, tapi nulis lanjutannya belom selesai.
Jadi kita lihat gimana gaya pacaran semua couple!!#Anak Kecil vs Mas Radhit
Akhirnya tuh Mas Radhit dan Nindy pacaran kok, mas Radhit juga nungguin umur Nindy 17 tahun, dan mereka sah pacaran saat Nindy dan Radhit menginjak smester 2 di bangku kuliah.
Mereka berdua kuliah di kampus yang berbeda.
Rencana awalnya sih mereka berdua nyoba PTN bareng, tapi apalah daya, kapasitas otak Nindy emang sanggupnya masuk PTS.
Sedangkan Radhit lulus di fakultas Hukum nya UI!
Nindy terpaksa masuk Fakultas Ekonomi Kwangya.Sejujurnya Nindy sedih dan bete banget, kenapa mas Radhitnya terlahir sangat pintar? jadinya kan mereka beda Kampus.
Walau jaraknya cuma Depok ke Bekasi. Tetap aja mereka bakal pisah.
Kalau Nindy bisa milih dan egosi, pengen banget rasanya dia paksa Radhit buat gak ambil UI, dan kuliah bersamanya di Kwangya.
Sebocahnya Nindy dalam berfikir, dia masih tau kalau calon pacarnya itu sangat mendambakan dan berusaha mati-matian untuk masuk UI.Awal pengumuman PTN, mereka bersama menyaksikan hasilnya di rumah Radhit.
Dan disaat nama Nindy dinyatakan tidak lulus, dia berusaha mati-matian untuk tidak menangis didepan Radhit, seenggaknya dia harus bahagia karena impian lelaki yang dia cintai itu tercapai.
Tapi yah namanya manusia kan? Sepintar apa pun kita nyembunyiin perasaan, saat kita ditinggal sendiri kayanya kita gak butuh topeng lagi buat nyembunyiin betapah sakit dan terlukanya ketidak berhasilan.Setelah pulang dan masuk kamar, tangis perempuan mirip kucing itu meledak diatas kasurnya.
Seluruh wajahnya sengaja dia benamkan diatas permukaan bantalnya yang empuk, supaya isakannya tidak terdengar sampai keluar."Kenapa gue terlahir goblok?? kalau gue pintar sekarang gue sama Mas Radhit pasti uda pacaran .. hikss. kalau aja saat ujian smester dulu nilai gue diatas kkm semua, pasti gue uda pacaran.. sekarang pun gue gagal buat sekampus bareng Mas Radhit.. hiks... lo goblok Nindy! Lo bego! sekarang apa pantes lo pacaran sama dia?
Dia pintar, sekarang pun kasta lo sama dia uda beda.. HIKSS...HIKS.."Isakan dan semua keluhnya Nindy luapkan, selama ini aja rasa takut dan ketidak percayaan dirinya untuk jadi pacar Radhit sudah menggerogotinya.
Gimana nanti saat dia dan Radhit udah beda kampus??Benar kata teman-teman sekelasnya.
"eh Nin, tapi gue malah ngerasa lo sama Radhit ngedimpleng banget. Lo lihat deh Radhit, dia mah mantan ketua osis, selalu masuk peringkat 5 besar parerel cuy.. lah elo?? dapat rangking 20 aja uda syukur.Mana hobynya tidur di kelas. "
"Iya yah... kok Radhit mau-maunya nungguin lo sampai 17 tahun dan jadiin lo pacar?"
"Kata gue sih nanti pas si Radhit masuk UI, dia juga uda lupain lo Nin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Millo & Martabak (Bluesy 💙) END ✔️
FanfictionCerita ini ada cuma karena penulisnya suka makan Martabak Coklat Kacang, minumnya Susu Kotak Millo *Start (22-06- 2021) *End (12-12-2021 )