🍂 MILLO #15

2.1K 376 34
                                    

~  M

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~  M.I.L.L.O ~

Sebenarnya Karina gak sedingin kelihatannya, buktinya saat ini dia bisa tertawa lepas, saat menemani Nindy di taman belakang sekolah, untuk membuat video tiktok. Karina di manfaatkan Nindy untuk merekam dirinya.

Rencananya Nindy akan melakukan gerakan yang sedang viral di tiktok, namun saat  sedang asik bergoyang, gak sengaja Nindy menginjak salah satu ranting dan terjatuh.

Membuat tawa Karina pecah seketika.

"KARIN!!! GUE JATOH, BUKANNYA DI TOLONGIN... IHHH"

"Hahahah habisnya kok lo bisa nyungsep gitu sih Nin?? Ngakakk woy. hahah" Kamera masih menyala, dan mengarah tepat ke Nindy.

"Nyebelin lo! Bantuinnn Karin.. " Rengek Nindy..

"Hahah lagian ada2 aja sih, pake joget2 segala. "

"Biar video gue FYP Rin.." Nindy menerima uluran tangan Karin.

"Rin..kayanya kaki gue kseleo deh, sakit banget." Keluh Nindy saat mencoba berdiri.
Membuat Karina panik.

"Beneran sakit? kita mau masuk loh Nin."

"Iya Rin, sakit banget .."

"Yaudah..yaudah, mending kita ke kelas dulu. Ayo.." Karina membantu Nindy berjalan menuju Kelasnya yang lumayan jauh dari taman ini.

Saat melewati ruang Guru, Nindy meminta Karina untuk berhenti sejenak.

"Ngapain lagi sih Nin?? udah bel ini.."

"Bentar, Pak Chaplang!"

"Anjir.. mulut gue. Maksudnya Pak Chandra!!" Nindy merevisi teriakannya, Karina mendengar itu cuma bisa menggelangkan kepala, untung pak Chandra, si guru olahraga mereka menoleh saat Nindy memanggil nama aslinya, bukan nama buatan anak..anak.

"Loh Karina, Nindy. Kenapa gak masuk kelas??" Pak Chandra berucap, saat Karina dan Nindy sudah mendekat, tentu dengan jalan pincang Nindy, dan di bantu Karina.

"Kaki kamu kenapa? kok jalannya pincang gitu?"

"Ini dia pak alasannya kita  gak masuk kelas, kaki Nindy keseleo pak. Tadi jatuh. "

"Yah ke UKS sana, ngapain masih disini? kalau kaki nya bengkak gimana?" Pak Chandra mendadak di serang panik mengetahui ada muridnya yang cedera.

"Nah, Kita mau izin dulu pak gak bisa ikut pelajaran bapak." jelas Nindy.

"Kita?? gue juga?? " Protes Karin langsung, seumur hidup mana pernah Karin absen setiap pelajaran, sekalipun itu pelajaran olahraga.

Millo & Martabak (Bluesy 💙) END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang