🍂 MILLO #49

1.7K 244 8
                                    

Foto diatas definisi Millo & Martabak banget mak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto diatas definisi Millo & Martabak banget mak.. 😭 yang ngedit keren banget.. huhu..

~ M.I.L.L.O ~

"Gue gak ikut SBMPTN.
Gue mau langsung daftar Univ Kwangya. "

Yang bicara barusan itu Haikal yang santai sambil ngemilin kuacinya.

"Gue juga..
Gue cukup malas buat daftar, apa lagi ujiannya. Swasta emang paling the best.. iya gak yang? 😁" Shera nyaut melirik sang kekasih, yang ikut tersenyum dan keduanya tos bersama.

"Lo gimana Le?? "

Aura bergidik terlihat tak tertarik dengan topik pembicaraan mereka.

"Serius nih aku nanya Aura..
Kamu beneran gak ngambil ITB?" Jean menoleh menatap serius manik Aura yang lagi asik menyantap martabak coklat kejunya.

"Beneran, daftar ulangnya kan terakhir kemarin.. aku gak daftar." Jawab Aura sekenanya.
Serius deh, semua tuh gak paham dengan pikiran Aura.
Walau mengenal kekasih Jean ini baru banget, mereka jelas tau banget kalau Aura nih termaksud murid yang pintar...
Gimana gak pintar? Selama 3 tahun berturut-turut peringkat 1 pararel di sekolahnya tak pernah lepas dari dia.

Dan saat pengumuman SNMPTN 2 minggu yang lalu, Aura dinyatakan lulus ITB.
Dan dengan santainya dia gak melanjutkan, dan membatalkan.

Jean menghela nafas frustasi dengan kekasihnya.
"Jadi kamu gak akan kuliah?"

"Kuliah dong, bisa di usir dari rumah kalau gak kuliah. Sekarang, aku nanya kamu.." Aura menoleh dan menatap Jean tak kalah serius.

"Kamu kuliah dimana? Ikut SBM?" Jean menggeleng,

"Gak, aku gak ada bakat bakal lulus ujian Le, kemarin nyoba SNMPTN juga karena nilai aku lumayan gak ada yang turun tiap smesternya.. kirain bakal lolos antara ITB atau IPB.. taunya gagal..
Kayanya sih bakal ikut Haikal, di Kwangya.." Aura mengangguk kembali fokus pada martabaknya, dan menjawab Jean santai.

"Yaudah, berarti aku juga kuliah di Kwangya."

"HAA???" ini benar-benar serentak respon semua orang yang lagi kumpul diwarung mang Ucup, duduk dengan dua meja yang digabungkan.

"Jangan bilang lo gak ngambil ITB karena Jean gak lulus Ra??" Aura mengangguk lagi menjawab pertanyaan Nindy.

"Wow!! BOCHENN SEKALI PEMIRSAH!!" Haikal tepuk tangan menatap Aura dengan tampang tak habis pikir.
Bisa-bisanya dia nolak ITB demi Jean..

Millo & Martabak (Bluesy 💙) END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang