Tiara berjalan menuju ruang tunggu studio dengan tidak bersemangat tapi hal itu berubah saat dia melihat siapa yang ada di sana." LINI !!!!! " Tiara berteriak histeris saat memasuki basecamp studio dahsyat.
" Titi sayang !! "
Mahalini menghampiri Tiara dan mereka langsung berpelukan sambil berputar dengan durasi yang lumayan lama. Maklum saja sudah sekitar dua bulan mereka tidak bertemu karena Mahalini tinggal di Bali.
" Ya ampuuuuuun akhirnya kita ketemu lagiiiii !! "
" Iya, Kangen banget sama kamu Ti ! "
" Uuuuuu kamu gimana kabarnya ? "
" I'm okay..life must go on kan ya Ti ? aku bakalan semangat terus ! "
" Iya . Semangat pasti bisa ! "
" Hey ini kenapa kita bisa samaan warna baju putih sama celana beige gini ? "
" Eh iya haha lucu banget nih nanti kita foto bareng ya,"
" Siip Titi, "
Mendengar Lini berkata bahwa baju mereka samaan, Tiara jadi teringat seseorang yang bajunya sering senada dengannya di saat bertemu di acara yang sama terutama di dahsyat seperti sekarang ini. Ya siapa lagi kalau bukan....ah sudahlah Tiara sedang malas membahas cowok itu. 🤔
Bertepatan dengan itu, Anrez datang. Benar saja, kali ini baju mereka senada lagi. Kalau Tiara memakai atasan model crop top dan juga kaos dalam warna hitam , Anrez juga memakai kaos hitam dan jaket denim warna putih.
Anrez berjalan melewati Mahalini dan Tiara sambil menyapa mereka berdua. Lah baru juga dibatin udah dateng aja.
" Lini.. hay..! " Anrez mengepalkan tangannya.
" Halo Anrez, " Mahalini membalasnya dengan tos dengan kepalan tangannya juga.
" Ti, " Anrez menyapa Tiara sambil tersenyum.
" Yo. " Tiara menjawab sapaan Anrez dengan datar.
Anrez menatap Tiara sebentar lalu berlalu ke sebuah sofa di ujung ruangan tersebut. Dia langsung sibuk sendiri dengan handphonenya. Padahal biasanya di saat berpapasan dengan Tiara dalam situasi yang banyak orang seperti ini, Anrez dan Tiara akan saling curi pandang dan senyum-senyum sendiri saat pandangan mereka bertemu. Akan tetapi berbeda dengan kali ini, mereka saling diam dan sibuk dengan pikiran masing-masing yang sebenarnya sama. Dasar cinta anak muda. 😂
" Apaan sih ? kenapa dia cuek banget gitu ? bukannya aku yang harusnya marah ? ini dia ikutan diem juga ? " Tiara menggerutu dalam hati.
" Nah kan, tadi aja gue sapa dia jawabnya males gitu, yaelah masa dari kemarin ngambeknya ga ilang-ilang ? gue harus ngapain coba ? " Anrez memang terlihat sibuk dengan HPnya, tapi sejujurnya itulah yang ada di pikirannya sekarang.
🍒
Anrez dan Tiara lumayan sedang tidak baik-baik saja. Semua ini karena kencan yang mereka rencanakan di hari minggu kemarin gagal. Sungguh, mereka berdua sudah menantikan hari itu, tapi semuanya menjadi kacau karena suatu hal yang tiba-tiba mengganggu rencana mereka. Yah..mereka hanya bisa berencana tapi semesta sedang menundanya. 🤭
flashback
Anrez mondar-mandir di kamarnya sambil memegang Hpnya tanda dia masih bingung harus bagaimana cara terbaik untuk memberi tahu Tiara kalau hari ini sepertinya mereka tidak bisa pergi bersama.
Beberapa menit yang lalu Anrez mendapatkan calling-an dari sinetronnya bermain, kalau sore ini dia harus syuting dadakan. Hal itu disebabkan salah satu pemain tidak bisa karena sedang sakit, dan Anrez harus mengisi kekosongan dari ketidakhadiran temannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulang Tahun Tiara
HumorTiara berulang tahun yang ke 20 dan mendapat kejutan spesial kedatangan dua sahabatnya. Apakah ada orang lain yang menjadi hal spesial untuk Tiara di hari ulang tahunnya ?