Long time no see Guys✌🏻😂
Mau kemana??!
Tiara mengetikkan pesan tersebut seusai duduk terbangun dari rebahannya. Masih pagi dan Anrez sudah mengagetkannya dengan membuat story ketinggalan pesawat. Padahal tadi malam Mereka berdua berbicara lewat telepon dan cowok itu mengeluhkan badannya lelah karena syuting sinetronnya yang tetap harus berjalan di saat orang-orang libur tahun baru. Lalu sekarang tiba-tiba saja Anrez akan pergi naik pesawat? Tiara mempunyai feeling yang kuat kemana Anrez akan pergi tapi juga tidak mau terlalu berharap. Maka dari itu Kalimat pertanyaan akan pergi kemanakah cowok itu adalah pesan yang pertama kali Tiara kirimkan begitu melihat story pacarnya tersebut.
Bali 😎😉
Hah? serius?!
Iya
Kok gak bilang mau ke Bali?
surprise 😋
😭😍
Nanti harus ketemu pokoknya ga mau tau
Iya
Safe flight sayang ❤️
see you ❤️
🤗❤️
Tiara kembali merebahkan tubuhnya di kasur lalu berguling ke kiri dan kanan. Baru tadi saat bangun tidur gadis itu berkhayal seandainya saja Anrez juga ikut berlibur bersamanya, pasti suasana akan lebih menyenangkan dan ternyata itu menjadi kenyataan. Anrez benar-benar ke Bali hari ini, menyusulnya. Rasanya jadi tidak sabar untuk bertemu dengannya di Pulau yang indah ini. Tiara lalu beranjak dari tempat tidurnya dengan semangat menuju kamar mandi sambil bersenandung lirih. Liburan kali ini sepertinya akan lebih berkesan untuknya dan Anrez, yeayy!
Anrez mematikan handphonenya karena sebentar lagi pesawat yang ditumpanginya akan lepas landas. Dia lalu melemaskan otot-otot punggungnya lalu berdoa terus menerus. Sudah kesekian kalinya naik pesawat tapi tetap saja rasa cemas melebihi rasa tenang di dalam pesawat. Begitu pesawat lepas landas dengan lancar, Anrez merasa lebih lega dan memutuskan untuk tidur saja. Bangun kesiangan sampai ketinggalan pesawat belum menghilangkan rasa kantuknya karena beberapa minggu ini memang Dia selalu kurang tidur.
"Bangunin Gue kalo udah sampe ya Dan,"
Anrez berucap kepada Dandi di sampingnya sambil memejamkan mata. Benar saja, selang beberapa menit nafas Anrez terdengar teratur yang menandakan kalau Dia sudah benar tertidur. Dandi yang berada di sampingnya melihat Anrez dengan tatapan kagum. Cowok itu adalah panutan bagi Dandi karena Anrez adalah sosok pekerja keras dan juga penyayang untuk keluarganya. Bahkan melihat Anrez tertidur pulas begini membuatnya merasa lega karena paling tidak walau hanya sebentar, Anrez bisa beristirahat.
🍒
Tiara sedang menonton sebuah pertunjukan tarian Bali sambil sesekali melihat Hpnya apakah ada notif pesan dari Anrez. Jika dihitung dari waktu normal, harusnya sekarang cowok itu sudah sampai. Mungkin Anrez masih sibuk dengan aktivitasnya di Bandara atau sedang menuju Villa tempatnya menginap. Nanti kalau sudah tidak sibuk, Anrez pasti akan menghubunginya dengan sendiri. Tiara kembali memasukkan HPnya ke dalam tas dan kembali fokus dengan pertunjukan. Sesekali saat menonton, pikirannya malah tertuju kepada Dirinya dan Anrez saat bertemu nanti. Ah cukup, jiwa bucin ini mulai bersemi. Harus dihentikan sebelum Tiara senyum-senyum sendiri.
Aduuuuhh gak sabar pengen ketemu.
Anrez baru saja masuk ke sebuah mobil taksi bersama Dandi setelah keluar dari bandara. Mereka akan menuju Villa yang sudah dipesankan oleh manajer Anrez. Begitu mobil mulai berjalan, Anrez langsung mengeluarkan handphone dari sakunya lalu membuka pesan dari Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulang Tahun Tiara
HumorTiara berulang tahun yang ke 20 dan mendapat kejutan spesial kedatangan dua sahabatnya. Apakah ada orang lain yang menjadi hal spesial untuk Tiara di hari ulang tahunnya ?