Guys coba bacanya sambil dengerin rainbow dari nct dream 😄
Tiara duduk di sofa panjang dengan kaki menyila dan menopang dagunya bersama dua boneka teddy bear raksasa di sampingnya. Dia diminta berakting kesal karena di hari ulang tahunnya, tidak ada ucapan dan kejutan dari teman-temannya. Ya, Tiara masih berada di studio untuk tapping dahsyat spesial hari ulang tahunnya.
Di sebelah kiri panggung ada Anrez yang duduk menyendiri di tempat favoritnya, drum minyak dengan hiasan graffiti. Anrez melihat Tiara yang sedang cemberut hingga membuatnya tersenyum tipis dan membasahi bibirnya.
" Gemes " Batin Anrez
Tanpa Tiara sadari, dari belakang panggung datang dua sahabatnya dari Jember, Gabriella dan Alfian bersama Mama Tiara. Tidak lama setelah itu, terdengar suara ledakan kecil dan confetti berjatuhan disusul Mama, sahabat, seluruh pengisi acara serta kru yang bernyanyi dan mendekati Tiara untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Tiara benar - benar tidak menyangka sahabatnya akan datang 😭 , Dia terlalu senang dan kaget dengan kejutan ini sehingga langsung menangis.
" Aaaa ya ampuuun kalian kok bisa di sini ? huuuuuu "
" surprise Titi !! "
" Eh udah dong kenapa malah nangis "
" Huuuuuuuuu " tangis Tiara malah semakin menjadi 😂
" Tiaraaaa...happy birthday bentar ini tiup dulu dong lilinnya "
Tiara berdoa lalu meniup lilin dengan angka 20. Dia masih menangis sambil menerima ucapan dari teman- temannya. Hampir semua yang ada di tempat itu memberi selamat sambil merekam momen tersebut untuk mereka posting di insta story masing-masing.
Dari semua pengisi acara yang hadir dan sibuk merekam ucapan mereka untuk Tiara, Anrez selalu berada di pinggir seakan menghindar supaya tidak terekam oleh kamera siapapun. Bahkan saat grup foto pun, Anrez berdiri paling jauh dari Tiara.
Sebenarnya Anrez juga ingin melakukan hal yang sama seperti yang lain. Mengucapkan selamat ulang tahun lewat Instagram story atau bahkan di feednya sekalipun seperti tahun lalu. Anrez sungguh ingin melakukannya.
" Tahan rez.... sabar rez.... sikonnya belum ngedukung "
Itu yang Anrez ucapkan dalam hati di tengah euphoria sekitarnya yang sedang merayakan ulang tahun Tiara. Anrez tanpa sadar ikut tersenyum saat melihat Tiara yang sedang mengusap air mata di pipinya sambil mengucapkan terimakasih berulang kali. Tiara terlihat bahagia bersama teman - temannya, dan itu cukup membuat Anrez ikut senang. Dia pun berlalu meninggalkan panggung menuju backstage untuk mengambil tasnya dan bersiap menuju lokasi syuting sinetronnya.
Tiara bersama mama dan dua sahabatnya berjalan ke backstage sambil membawa beberapa kue ulang tahun. Sesampai di backstage, tempat itu sudah lumayan sepi hanya ada beberapa kru dan juga shakira bersama mamanya.Tiara terlihat celingukan mencari seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulang Tahun Tiara
HumorTiara berulang tahun yang ke 20 dan mendapat kejutan spesial kedatangan dua sahabatnya. Apakah ada orang lain yang menjadi hal spesial untuk Tiara di hari ulang tahunnya ?