Happy Birthday

665 81 31
                                    

Maapin telat Guys 😋

🔆🔆🔆🔆🔆🔆🔆🔆🔆🔆🔆🔆🔆🔆🔆🔆

"Mata Aku udah berasa dilem ini, susah banget buat melek,"

"Ahahaha kasian,"

"Malah ketawa,"

"Ya udah tidur Aku tutup ya,"

"Jangan! gini aja sampai jam dua belas nanti."

"Ya Ampun Kak, ini baru jam setengah sembilan, mau ngobrolin apa tiga setengah jam?"

"Ngobrolin masa depan boleh, nanti konsep pernikahan Kita gimana? honeymoon dimana? desain rumahnya gimana? mau punya anak berapa?"

"Kan, belum tidur udah ngigau aja."

"Kok ngigau sih?Aku serius sayang,"

"Kalau ngantuk ya tidur ini malah ngajak diskusi,"

"Ngomel aja terus, gemes soalnya."

"Makin ngelantur aja, udah beneran mau Aku tutup."

"Bentar dulu,"

"Apa lagi?"

"Aku masih pengen denger suara Kamu ngomong,"

"Kak, tidur dulu deh, suara Kamu udah teler."

"Hmm? emang iya?" Anrez terus berucap dengan mata yang setengah tertutup. Benar-benar mengantuk tetapi masih ingin mendengar suara Tiara.

"Iya, tidur Kak. Aku tutup sekarang ya? beneran."

"Oke ditutup sekarang boleh, tapi nanti jam 12 harus bangunin Aku,"

"Gak janji ya Kak, Aku juga ngantuk. Kalau ketiduran gimana?" Tiara berpura-pura dengan ucapannya.

"Kamu mah, tega banget masa ngelewatin hari spesial. Beneran ya..bangunin jam 12 tepat. Aku maunya Kamu yang pertama kali ngucapin ke Aku."

"Iya iya, manja banget sih?"

"Biarin, manjanya kan cuma sama Kamu."

"Aah bucin."

"Aku tidur dulu ya sayang,"

"Iya."

Anrez memutus panggilannya dan dalam waktu kurang dari satu menit, Dia sudah benar-benar terlelap. Sudah dua minggu full Dia bekerja terus tanpa libur dan selalu pulang tengah malam dan malam ini baru terasa lelah dan kantuknya. Padahal beberapa sahabatnya mengajak untuk berkumpul menanti pergantian jam 12 nanti sebagai hari ulang tahunnya tetapi Dia menolaknya. Biarkan saja, Dia hanya ingin tidur tanpa ada yang mengganggunya kecuali Tiara. Kalau Gadis itu boleh, hehe.

Tiara beranjak dari kamarnya menuju dapur dan langsung membuka kulkas. Dia mengambil sebuah kue ulang tahun berbentuk kotak berwarna coklat yang dihiasi krim dan buah-buahan. Ada juga tulisan "Happy Birthday Kak Anrez ❤️" .

"Ma, lilinnya di mana?"

"Di kotak deket gula."

Mama dan Olland datang bergabung ke dapur bersamaan dengan Tiara yang mencari lilin yang dimaksud tetapi belum juga menemukannya.

"Ada gak?"

"Gak ada,"

Mama lalu mulai mendekat ke samping Tiara dan ikut mencari lilin. Dalam hitungan detik, Beliau sudah menemukannya.

"Di samping Gula, bukan garem Ti,"

"Oalah,"

"Angel Kamu Ti, yang dicari sama yang dipikirin beda ya gini."

Ulang Tahun TiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang