One Fine Day

435 56 8
                                    

Jadi gini..............

April 2021

Tiara masih terbaring di kamarnya dengan lemas. Sejak tadi malam Ia demam sehingga hari ini pun Dia ijin untuk tidak Tapping dahsyat. Mama datang membawakannya semangkuk bubur hangat dan juga air putih.

"Tir, makan dulu ya?"

"Tiara puasa ma,"

"Batalin dulu aja, udah lemes banget gini mau maksa tetep puasa?"

"Kalau makan juga ga selera ma, pahit lidahku."

"Ya udah dikit aja, buat minum obat."

Gadis itu menuruti perintah Mama lalu makan dan juga minum obat sampai merasa mengantuk lalu tertidur.

Anrez berlari kecil untuk berkumpul dengan para host dan juga bintang tamu yang lain. Gara-gara tertidur di basement dan bangun terlambat membuatnya gelagapan untuk segera memasuki studio. Sambil mendengarkan briefing dari kreatif, matanya celingukan mencari sosok Gadis yang tidak Ia temukan sedari tadi.

"Oke, jadi berhubung Tiara hari ini gak tapping, Anrez gantiin Tiara jadi host ya?"

"Tiara kenapa gak tapping?" Anrez refleks berucap dengan rasa penasaran.

"Cieeee kangen Lu ya?" Anwar yang menjadi bintang tamu juga ikut bersuara.

"Lagi sakit." Jawab sang kreatif.

"Sakit apa?"

"Kurang tau sih, Lo tanya aja sendiri."

"Lumayan kan Rez ada bahan buat ngechat Tiara?" Kali ini salah satu kru berceletuk.

"Boro-boro chattingan, wa aja belum dapet."

"DM aja lah..."

Tepat sekali. Dia dan Tiara tidak saling memiliki kontak wa tetapi sesekali pernah berkirim pesan lewat DM di Instagram. Itupun sudah lama berlalu dan kini sudah tidak pernah lagi. Cowok itu lalu berniat untuk mengirim pesan lewat DM seusai tapping nanti.

Karena hari ini jadwal syuting sinetronnya begitu padat, sampai malam hari Anrez baru bisa beristirahat dan membuka sosial media miliknya. Dalam perjalannya menuju acara sahur, Anrez berniat untuk mengirim pesan kepada Tiara.

"DM gak ya? Kita akhir-akhir ini awkward banget."

Itulah yang ada di pikiran Anrez saat ini. Beberapa minggu belakangan Dia dan Tiara tidak bertegur sapa saat di backstage padahal Mereka tidak ada masalah apapun. Entahlah, rasanya seperti ada jarak.

Bahkan sampai di lokasi syuting sahurnya pun Anrez masih belum jadi mengirimkan pesan untuk Tiara. Dia memutuskan untuk tidak jadi mengirim DM karena menurutnya, hari ini Tiara akan ikut tapping lagi.

Hari kedua datang dan Tiara masih belum juga ikut tapping. Anrez semakin penasaran dan cemas sebenarnya Gadis itu sakit apa? Di sela break tapping Dia lalu memantapkan untuk mengirim DM kepada Gadis itu.

Hai Ti

Katanya sakit ya?

Kamu sakit apa?

"Njir kaku banget bahasa Gua," Anrez berucap lirih lalu menghapus ketikannya tadi.

Cepet sembuh ya Ti 😊

Oke, kirim.

Hari sudah malam dan Tiara belum juga membalas DM dari Anrez. Dilihat pun belum. Dari yang terlihat, cewek itu memang tidak online Instagram sejak kemarin.

Anrez masih saja berkutat dengan handphone-nya membuat story tentang beberapa temannya yang sedang sakit lalu terlintas Tiara di pikirannya. Tiara juga tengah sakit untuk itu, Anrez memutuskan membuat story untuk Gadis itu juga. Dicarinya fotonya bersama Tiara tahun lalu kemudian digunakannya sebagai background story.

Ulang Tahun TiaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang