HAY Lagi✌🏻😂
🥪🥪🥪🥪🥪🥪🥪🥪🥪🥪🥪🥪🥪🥪🥪🥪
Anrez terbangun dari tidurnya dan langsung merasakan badannya sakit semua. Semalam syuting sinetron terbarunya baru selesai jam tiga pagi dan sampai rumah tepat saat adzan subuh berkumandang. Selesai sholat Anrez langsung menjatuhkan tubuhnya di kasur dan dalam waktu dua menit, matanya sudah terlelap tidur dengan pulas.
Dan beginilah yang Anrez rasakan sekarang, terbangun dari tidurnya yang hanya terasa bagai kedipan mata saja. Matanya terasa pedih dan tubuhnya terasa sakit semua akibat kemarin terjatuh dari motor saat syuting. Untung saja tidak ada yang serius, hanya lebam di bagian kaki, tangan dan sedikit luka di bagian dahinya.
Dengan langkah kaki yang sedikit tertatih, Anrez berjalan ke kamar mandi untuk mandi sebelum berangkat syuting tapi di tengah jalan, kakinya malah tersandung kaki meja dan sungguh, meskipun tidak berdarah dan berbekas, rasanya sakit sekali bercampur kesal.
"Aahh! Anjir!" Anrez mengumpat sambil melanjutkan langkahnya ke kamar mandi.
🍒
Beralih dulu dari Anrez yang sedang mandi, saat ini hidung Tiara serasa dimanjakan oleh wangi roti yang baru saja matang dan Ia tiriskan dari teflon. Dia lalu membawa piring berisikan banyak sekali roti hangat ke meja makan lalu mulai mengoleskan sedikit saus di atasnya. Selesai menghias roti tersebut, Tiara memotretnya dan mengirimkan foto tersebut kepada Anrez.
Mau ini gak?
Kalau mau nanti Aku bawain hehe
Sambil menunggu balasan dari Anrez, Tiara mulai memakan roti yang dimasaknya sendiri tadi. Hangatnya roti masih terasa dan itu membuatnya menggelengkan kepala sambil tersenyum dan memejamkan mata. Puas sekali rasanya saat membuat masakan sendiri dan rasanya enak. Tidak berapa lama handphone Tiara kembali menyala dan ternyata itu adalah balasan dari Anrez.
Mau banget 🤤
Oke, nanti Aku bawain buat Kamu
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Jualan hati apa gimana Kak?
Hey!
wkwk 😝
🍒Tiara masih diam di mobilnya bersama Pak supir sambil mengikuti kuliah onlinenya. Hanya tinggal lima menit lagi kuliahnya selesai sedangkan Mama dan asistennya sudah terlebih dahulu masuk ke gedung tempatnya syuting untuk ke kamar kecil terlebih dahulu.
Perasaan alasannya ke toilet mulu ya? wkwk biarin yang penting bisa berdua bareng pacar.
Selesai mengikuti kuliahnya, Tiara memasukkan airphone miliknya ke dalam tas dan keluar dari mobil untuk menyusul Mamanya ke studio dahsyat. Akhirnya...setelah dua bulan Dia kembali lagi dengan aktivitasnya ini, Tapping Day.
"Tiara syuting dulu ya Pak,"
"Iya Mbak,"
Tiara berpamitan kepada supirnya lalu mulai berjalan sendirian di basement menuju studio. Di tengah perjalanannya, Tiara berpapasan dengan sebuah mobil yang tidak asing baginya, si imut yang disusul dengan suara klakson dari mobil tersebut. Tiara sedikit berpindah dari tempatnya berdiri saat ini yang lalu dilewati oleh mobil tersebut. Setelahnya, Tiara berjalan mendekati kaca mobil di bagian kemudi yang langsung terbuka dan menampakkan Anrez di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulang Tahun Tiara
HumorTiara berulang tahun yang ke 20 dan mendapat kejutan spesial kedatangan dua sahabatnya. Apakah ada orang lain yang menjadi hal spesial untuk Tiara di hari ulang tahunnya ?