Rekor baru 5846 kata wkakakakakakaka 😂
Pernahkah kalian bermimpi yang indah dan sedang seru-serunya lalu tiba-tiba malah terbangun? kalau iya, berarti sama dengan yang dialami oleh Tiara saat ini. Gadis itu terduduk bersandar di kasurnya lalu melamun sambil mengingat tentang mimpinya baru saja.
Tadi sebelum bangun, Tiara bermimpi sedang berlibur di Korea bersama Anrez. Hanya Mereka berdua saja dalam mimpi tersebut.
Jangan tanya bagaimana bisa hanya ada Mereka berdua ya, namanya juga mimpi, apapun bisa terjadi. Tiara sangat menyukai mimpinya barusan, rasanya begitu nyata.🔆 Jadi beginilah mimpi Tiara 🔆
"Ayo buruan!"
"Sabar dong, aduh dingin banget."
Anrez berlari kecil menyusul Tiara yang sudah
berada di depannya. Gadis itu terlihat sangat antusias sementara Anrez sibuk memeluk tubuhnya sendiri karena suhu udara yang begitu dingin di Seoul. Bagaimana bisa Tiara tidak merasa kedinginan sementara dirinya menggigil begini?"Lama banget sih?"
"Gila ya, Kamu kok gak kedinginan sih?"
"Sejuk tau,"
"Sejuk apaan? ini sih bukan sejuk lagi tapi membeku."
"Ahahaha ayo cepet!"
Tiara lalu menggandeng tangan Anrez yang dimasukkan cowok itu ke dalam saku jaket tebalnya. Mereka harus bergegas, kalau tidak nanti bisa ketinggalan kereta atau juga biasa disebut subway.
Begitu memasuki kereta, keduanya duduk berdampingan di ujung yang paling jauh dari pintu. Tiara lalu mengambil sebuah kotak biskuit stik coklat dan membukanya.
"Kak Anrez,"
"Hmmm." Anrez bergumam sambil menurunkan penutup kepala di jaketnya lalu berganti memakai kupluk berwarna hitam.
"Pepero,"
"Pepero apaan?"
"Ya ini," Tiara menunjuk biskuit yang dibawanya.
"Oalah.." Anrez berkata sambil mengambil biskuit tersebut dan memakannya.
"Bilang aja pocky Ti,"
"Kalau di Korea namanya pepero."
"Pepero bukannya nama buah ya?"
"Hah?!"
"Yang biasa ada di rujak itu."
"Gak tau."
"Pepaya. Hehe."
"Dih, garing banget sumpah."
"Ketawa dong Ti, Aku udah effort nih ngelucunya."
"Gak bisa, gak lucu."
"Iya, soalnya lucunya udah diborong sama Kamu."
"Apaan sih,"
"Ciee salting."
"Hih."
Mereka berdua keluar dari kereta lalu berjalan keluar dari stasiun. Anrez kembali memasukkan kedua tangannya ke dalam saku jaket sementara Tiara sibuk merekam dan memfoto bangunan di sekelilingnya.
"Ya Ampun Kak!!!! ada Jungkook!! Astaga! Huuuuu"
Tiara memekik lalu tanpa sadar menggandeng kembali tangan Anrez yang seketika kebingungan dengan tingkah gadis itu.
"Mana?"
"Itu!"
"Hah? cuma baliho aja?"
"Fotoin Kak,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulang Tahun Tiara
ComédieTiara berulang tahun yang ke 20 dan mendapat kejutan spesial kedatangan dua sahabatnya. Apakah ada orang lain yang menjadi hal spesial untuk Tiara di hari ulang tahunnya ?