Sudah berapa hari Anrez dan Tiara tidak bertemu? Sepuluh dikali dua ditambah satu. Iya, dua puluh satu hari yang artinya tepat tiga minggu. Tiara sedang sibuk syuting film perdananya dan Anrez juga tengah sibuk dengan segala kegiatannya syuting program serta menjadi host di beberapa acara presscon dan backstage. Bahkan dalam seminggu belakangan, jadwalnya sangat padat dari pagi sampai malam.
Sejak pertemuan di malam minggu sekitar dua minggu yang lalu, Mereka belum bertemu kembali. Perasaan rindu dan segera ingin bertemu satu sama lain sudah nyaris tidak tertahankan tetapi keadaan belum juga mengijinkan. Ada palu tidak? iya palu karena Tiara dan Anrez ingin sekali memecahkan celengan rindu ini.
Dulu saat masih sekolah SMP, Tiara merasa deg-degan setiap mendapat telepon dari pacarnya. Bahkan Tiara sampai hati untuk tidak mengangkatnya karena terlalu gugup dan bingung akan berbicara apa nanti dengan pacarnya. Namanya juga cinta monyet kan? tapi kenapa tingkahnya malu-malu kucing? ah ya sudahlah.
Tentu saja hal itu tidak berlaku di masa sekarang. Untuk saat ini, Dia malah yang berharap mendapatkan telpon dari pacarnya. Entah karena bertambahnya usia yang mulai bisa menyikapi sesuatu dengan lebih bijaksana atau karena pria yang saat ini menjadi pacarnya itulah yang mengubah perilakunya. Sepertinya alasan yang terakhir itu yang lebih tepat hehe.
Tiara sedang asik bermain HP di kamarnya. Padahal satu jam sebelumnya, Gadis itu memasuki kamarnya dengan mata mengantuk dan tubuh yang letih karena baru saja pulang dari syuting fimnya. Hal tersebut sungguh sangat berbeda dengan dirinya saat ini, mata Tiara tampak jernih dan tidak jadi merasakan kantuk. Tadi Anrez bilang kalau sudah selesai menyetir akan menelponnya karena ada hal penting yang ingin Ia sampaikan. Kalau sudah begini bagaimana Tiara bisa mengantuk? Anrez suka sekali membuatnya penasaran.
Di tengah kegiatannya yang asik tiduran bermain instagram, Tiara tiba-tiba terduduk karena handphone di tangannya berbunyi yang menandakan ada video call dari Anrez. Dalam hitungan detik layar handphonenya menampakkan wajah Anrez yang jujur saja sudah sangat Tiara rindukan sejak terakhir Mereka bertemu.
Gadis itu tidak kuasa menyembunyikan perasaan bahagianya saat Mereka berhadapan meskipun hanya lewat video call, yang justru terlihat malu-malu dan menahan senyum salah tingkahnya di mata Anrez.
"Hay..." Anrez berkata sambil membenarkan posisi topi hitam yang dikenakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulang Tahun Tiara
HumorTiara berulang tahun yang ke 20 dan mendapat kejutan spesial kedatangan dua sahabatnya. Apakah ada orang lain yang menjadi hal spesial untuk Tiara di hari ulang tahunnya ?