Hai,
Terimakasih buat yang udah setia baca ❣
-
Baekhyun lagi anteng nonton tv, sore-sore gini udah gak ngapa-ngapain apalagi Sehun sama Alif lagi pada ngacir ke rumah Mbah Min. Betah banget dua bocah itu di rumah kakek nenek.
Lagi asik-asiknya, tiba-tiba kepala seseorang dengan seenak udel main tidur di pahannya dan ngeraih tangannya buat ngusap wajah ganteng yang udah bersih karna habis cukup kumis plus jenggot.
“Suamimu udah ganteng lagi loh, Dek.” kata Chanyeol dengan manjanya, matanya merem-merem nikmatin usapan Baekhyun di wajah.
Si cantik berdecih, nyubit hidung bangir suaminya lalu berucap,
“Ya terus kalo udah ganteng mau apa?” tanyanya, natap suaminya aneh.
Chanyeol buka matanya lalu narik wajah sang istri buat dikecup bibirnya. Wah, mentang-mentang di rumah cuma berdua jadi mau apa-apa bebas.
“Ya ayo keluar hehehe.” si papih malah nyengir, nunjukin gigi-giginya yang putih rapih.
“Mau keluar ke mana?”
Si papih bangkit, nangkup kedua sisi wajah Baekhyun kemudian dikecupin seluruh wajahnya sampe si empunya kegelian.
“Ayo tak beliin HP, aku habis dapet duit ini.”
Si cantik yang semula males sekarang jadi antusias banget, bola matanya berbinar, kedua tangannya megang tangan suaminya yang bertengger di pipi.
“Beneran?”
Chanyeol manggut,
“Kasihan kamu, harusnya kamu bisa beli hp dari dulu pake gajimu, tapi karna buat kebutuhan sama bayar-bayar yang lain, kamu gak bisa beli hp.” katanya.
Baekhyun geleng, “Gak papa, Kak. Yang perlu dibayar lebih penting, kalo ditunda-tunda bayarnya malah numpuk.”
Senyum Chanyeol merekah, dia kecup lagi kening Baekhyun. Ah, apa sih yang bisa bikin Chanyeol berpaling dari Baekhyun kalo istrinya ini bagus banget perangainya? Keluarga nomor satu, yang lain belakangan. Padahal dengan gaji Baekhyun sendiri, si mamih udah bisa beli hp dari lama, tapi karena mementingkan keperluan rumah tangga, bayar sekolah anak, pertanian, masalah hp jadi tersingkirkan.
Sebenernya Baekhyun dulu itu punya hp, tapi rusak dan gak sempet buat beli lagi. Nah berhubung Dyo mondok dan hpnya gak kepake, jadilah dia pake hp si mamas aja.
“Ya udah sana siap-siap, mumpung Abil sama Alif masih di Bapak.”
Baekhyun manggut, cepet-cepet bangkit buat ganti baju. Aduh, gak sabar mau punya hp baru, habis ini dia jadi gak perlu nungguin suaminya kalo mau ngabarin si sulung.
Saking excited nya Mamih, dia mau pake pelembab malah buka minyak rambutnya Chanyeol.
“Astaghfirullah hahaha,” serunya.
Chanyeol bangkit dari duduknya, jalan ke pintu kamar dan lihat istrinya lagi dandan. Senyum teduhnya terkembang, ikutan seneng lihat Baekhyun sumringah dan ceria kaya gini. Bersyukur banget dia tadi ada orang yang beli bibit pisang banyak, jadi duitnya bisa dia pake buat beliin si cantik hp.
Jadi semalem dia dapet pesenan bibit pisang dari tiga orang, dan semuanya pesen lumayan banyak. Hal pertama yang dia pikirin setelah dapet bayaran cuma beliin si mamih hp. Duitnya masih nyisa walaupun dia pake buat beliin hp.
“Kamu juga siap-siap, Kak. Masa mau keluar cuma pake kolor.”
Chanyeol terkesiap, dia lihat penampilannya habis itu ketawa. Dia manggut lalu jalan ke kamar Dyo buat ngambil baju. Iya juga, dia nyuruh Baekhyun dandan tapi dia sendiri kaga ngapa-ngapain. Ckckck, dasar tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [Season 2] ✔
FanfictionBuku ini merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya. Menceritakan tentang kehidupan Haris Chanyeol dan keluarganya. Merawat dua anak yang masih kecil tapi aktifnya bukan main, serta si besar yang kini sudah melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi...