Yee, akhirnya selesai UAS
Ada sedikit anu di chapter ini
400 vote 250 komen
JANGAN SPOILER!! TAK TUTUK LOH KAMU LOH!!
JANGAN SPOILER!! TAK TUTUK LOH KAMU LOH!!
JANGAN SPOILER!! TAK TUTUK LOH KAMU LOH!!
JANGAN SPOILER!! TAK TUTUK LOH KAMU LOH!!
JANGAN SPOILER!! TAK TUTUK LOH KAMU LOH!!
-
Udah malem, anak-anak udah pada tidur, nyisa Chanyeol sama Baekhyun aja yang masih anteng ngobrol di ruang tamu. Ngobrolin kejadian yang ada di sekolah tadi siang, ngobrolin harga cabe, ngebahas kelakuan orang yang di luar nalar, ngomongin anak sendiri, apa aja dah pokoknya.
Jam di dinding udah nunjukin pukul setengah dua belas malem, Baekhyun udah berkali-kali nguap tapi matanya belum ada tanda-tanda pengen merem. Obrolannya sama suami nahan dia buat terus terjaga. Kalo si papih ya jangan ditanya betah melek atau enggak, jelas betah banget karna udah kebiasaan, kecuali capek banget baru gak bisa ditahan ngantuknya.
“Kamu sampe diketawain Umam loh. Bolanya dilemparin malah dikejar.” kata Chanyeol sambil ketawa, kepalanya muter kejadian siang tadi waktu di lapangan, tepatnya pas nganter siswa-siswi buat olahraga di lapangan Panji Laras.
Baekhyun ikutan ketawa, campur malu juga sih karna keinget tingkah konyolnya waktu nyoba main tolak peluru.
“Pasti konyol banget ih, malu-maluin.” balesnya.
Chanyeol geleng, “Lucu loh, Dek. Maksudku tingkahmu tadi natural banget, gak dibuat-buat. Coba lihat di hpku.”
Mata si cantik ngebola, “Lah direkam?”
Tawa Chanyeol balik meledak, kepalanya manggut lalu ngelindungin bahunya dari pukulan manja istrinya.
“Kenapa direkam siih? Malu tau gak?” Baekhyun hampir menjerit, tangan berjari lentiknya gak henti buat mukul dan nyubit bahu Chanyeol.
“Kamu lucu, Dek, jadi kurekam aja. Demi Allah wajahmu gemes banget, kaya Dyo waktu lomba tolak peluru dulu, kaget waktu dorongannya jauh hahaha… bedanya kalo kamu dilempar bolanya, bukan didorong hahaha… mana larimu kaya anak kecil gitu hahaha…”
“Kak Haris udah aah, jangan dibahas, malu loh aku.”
Pundak Baekhyun dirangkul, dicium pelipis matanya kemudian berdeham.
“Aku suka kalo kamu malu-malu, lucu, gemes.” kata Chanyeol, kasih kecupan sekali lagi, kali ini di hidung bangir si cantik, “Makanya aku suka was-was kalo ngajak kamu ke mana-mana atau ngebiarin kamu ngobrol sama temen-temenku. Tingkahmu itu tanpa sadar lucu, Dek, temen-temenku biarpun mukanya sangar-sangar juga suka yang lucu-lucu. Kuatir aku kamu disir sama mereka.”
Baekhyun nangkup mulutnya karna nahan ketawa. Si pencemburu Chanyeol mulai bertitiah.
“Kamu itu cantik, gemes, manis, pinter. Siapa orang yang gak bakal kepincut? Wajahmu juga masih kaya anak muda, gak kelihatan kalo udah punya buntut empat, bahkan dikiranya kamu anakku loh, bukan istriku. Ini mukaku yang terlalu tua atau mukamu yang terlalu muda?”
Akhirnya lepas juga tawa Baekhyun, dia uselin wajahnya di ketek suaminya. Mau ngusel dia karna itu ketek gak lagi kecut, coba kalo lagi kecut, ogah banget ngusel-ngusel. Omong-omong soal ketek, Chanyeol itu itungannya rajin banget nyabutin rambutnya, jadi bersih gitu.
“Jangan ketawa loh.” seru si tinggi.
“Gimana aku gak ketawa? Cemburumu itu looh… udah berapa kali kamu ngomong kaya gitu ke aku coba?” kekeh Baekhyun, “Jangan terlalu khawatir gitu loh, Kak, gak bakal lari ke mana-mana loh aku. Aku gak tertarik selingkuh, satu aja cukup. Kamu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [Season 2] ✔
أدب الهواةBuku ini merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya. Menceritakan tentang kehidupan Haris Chanyeol dan keluarganya. Merawat dua anak yang masih kecil tapi aktifnya bukan main, serta si besar yang kini sudah melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi...