Hehe,
Maaf telat apdetnya, lagi ruwet banget sama project kelas. Seminggu ini full digarap biar bisa cepet selesai. Sempet terjadi clash juga antara gue sama salah satu caster, tapi untungnya langsung beres besoknya dan sekarang jadi akrab wkwk.
Doain project kelas gue sukses ya, dan hasilnya sesuai harapan. Aamiin...
Nanti kalo udah jadi, gue minta bantuan tonton, like sama komen ya hehehe.Oke deh,
Gass baca!
-
Udah jam sembilan malam, tapi rumah keluarga Pak Chanyeol masih rame sama celotehnya bocah-bocah. Anaknya tiga, semuanya doyan bacot. Dyo lagi debat sama Sehun tentang tokoh di upin ipin, si papih lagi benerin kandang burung, si Alif sibuk sama dunianya sendiri.
"Mail itu pacalnya Meimei!" seru si adek, mata sipitnya mendelik-mendelik selagi ngomong pake urat ke abangnya.
"Mereka tuh masih pada bocah, masih macem tuyul, kaga tau pacar-pacaran, Kubil!" bales Dyo, ikutan ngotot.
"Tapi loh Meimei thama Mail baleng-baleng teluth, katanya Joni meleka pacalan!"
Dyo tepok jidat terus ngurut pelipisnya yang mendadak nyut-nyutan. Debat sama si Sehun tuh sama alotnya macem lomba debat pas di pondok dulu.
"Si Joni lu percaya Ya Allah, Bil... tuh anak ngadi-ngadi mulu sih? Dapet kabar dari mana dah?"
"Nda tau, pokoknya Joni tau." si adek bersidekap dada, gak mau tau, pokoknya argumennya harus menang.
Dyo ngedesah, kalo ini debat tentang upin ipin terus dilanjutin, bakalan jadi gelut. Dulu juga udah pernah ngedebatin hal yang sama, beda karakternya doang, si Shiva sama Reva.
"Bodo amat bodo amat gue gak urus. Mau si Mail pacarnya Meimei kek, Susanti kek, Opah kek bodo amat." si mamas bangkit dari duduk ngejempornya.
Sehun melotot lihat ke abangnya, habis itu balik berseru.
"Ih ih ih Opah itu thama Tok Dalang, bukan thama Mail!"
"IYAA BODO AMAT! MAU SAMA PAKDHE MUTOH JUGA BODO AMAT!"
Dyo masuk kamarnya habis itu ngehempas punggung ke kasur. Pusing juga coy ngomong sama Sehun itu. Si papih di luar cuma bisa ngegeleng, ini rumahnya balik macem pasar lagi, si sulung sama si tengah udah jadi kucing sama anjing lagi.
Beralih ke Dek Alif yang sibuk di depan lemari bajunya. Itu baju yang udah dilipet serapih mungkin sama Mamih jadi berantakan semua gara-gara tangan mungilnya yang jahil ngeluarin baju-baju. Karna gak nemu baju yang cocok, dia buka pintu di sebelahnya, pintu lemarinya Sehun. Matanya langsung berbinar lihat baju-baju abangnya yang dalam pikirnya, lebih bagus, dari punya dia.
Dia ambil deh tuh baju ngajinya si Sehun yang warna pink bergaris merah. Diambilnya ngasal aja, ditarik gitu sampe baju di atasnya pada jatoh ke lantai. Ini misal si Papih yang ngelakuin pasti udah kena semprot dari si cantik.
Si dedek nyengir lihatin baju abangnya habis itu diseret ke arah Mamih cantiknya yang lagi merem di kasur.
Sebenernya nih, Baekhyun tuh lagi ngelonin Alif biar cepet tidur gitu, eh bukannya si anak yang tidur malah emaknya yang ketiduran duluan. Anaknya masih jereng matanya, ngelabar ke mana-mana.
"Amih Amih," panggil si dedek, bahu mamihnya ditepuk berkali-kali biar bangun, "Amin ani Amih."
Baekhyun nguap, buka matanya dikit dan ngelirik ke arah si dedek.
Alif balik nyengir lalu nunjukin baju abangnya.
"Amih Aif ndo ambi ci, Amih." katanya.
Baekhyun belom sadar bener, dia nguap lalu ngambil baju di tangan Alif terus dipakein. Ya gampang aja makeinnya karna bajunya kebesaran, jadi gak perlu ngoyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Pak Chanyeol [Season 2] ✔
Fiksi PenggemarBuku ini merupakan kelanjutan dari buku sebelumnya. Menceritakan tentang kehidupan Haris Chanyeol dan keluarganya. Merawat dua anak yang masih kecil tapi aktifnya bukan main, serta si besar yang kini sudah melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi...