29. Senang dan Sedih itu Berdampingan

3.2K 533 305
                                    

Hai,

Skip waktunya lumayan panjang. Dan chapter ini juga panjang banget. Semoga betah.

Enjoy!

-

Beberapa bulan berlalu setelah kejadian kurang enak di kehidupan Baekhyun. Si cantik itu udah balik ceria kaya biasanya lagi, gak mau berlarut-larut, dia menuhin janjinya buat gak sedih. Dan sejak kejadian itu pula, pola makannya jadi naik banget, sehari dia bisa makan empat sampe lima kali. Jangan ditanya gimana tembem dan berisinya Baekhyun sekarang, pipinya jadi bulet banget.

"Apa lihat-lihat?" tanya Baekhyun ketus, matanya ngelirik judes ke arah suaminya yang bersandar di pintu kamar sambil nyilang kedua lengan depan dada.

Mata Chanyeol gak lepas dari Baekhyun yang lagi berdiri di depan meja rias, dia perhatiin dari atas sampe bawah penampilan si cantik. Kekehannya keluar bersamaan dia beranjak dari tempat semula dia berdiri. Sekarang dia berada di belakang Baekhyun dan meluk si cantik itu dari sana, dagunya ditopang pada pundak Baekhyun kemudian sebuah kecupan mendarat di pipi tembemnya.

"Gemes banget sih mbul mbul gini." mungkin saking gemesnya, Chanyeol jadi gigit pipi istrinya.

"Aish! Jangan digigit, ilernya nempel. Jorok!" ketus Baekhyun, kesel banget bawaannya sampe tangan berjari lentiknya dengan gemes nyubit perut suaminya.

Bukannya marah karena kena cubit dan judesan dari Baekhyun, Chanyeol justru ngeratin pelukannya dan ngasih kecupan lagi di pipi sama leher si cantik.

"Jorok, jorok. Biasanya juga lebih jorok." katanya.

"HEH!"

Tawa Chanyeol makin meledak sambil goyangin badannya sama Baekhyun ke kanan dan ke kiri. Kelakuan mereka ini udah persis penganten baru padahal usia pernikahan udah dua puluh tahun. Lebih mungkin.

"Dek," panggil Chanyeol, posisinya masih sama.

"Hm?" si cantik ngedeham sambil mandangin pantulan mereka berdua di cermin. Romantis juga kalo dilihat-lihat.

"Jangan marah ya, aku mau ngomong jujur nih." satu kecupan kembali mendarat di leher.

"Kalo kamu ngomong habis nikahin anak orang ya aku marah." bales Baekhyun, undang delikan dari yang lebih tinggi.

"Ngawur! Yo gak loh."

"Terus?"

"Kamu tambah endut ya?"

Baekhyun yang tadinya mau protes langsung urung, milih merhatiin dirinya aja di depan cermin. Mulai dari bagian atas sampe ke bawah, lebih-lebih ke perut sama bokongnya. Dua bagian itu emang paling kelihatan berisinya.

"Dek? Marah ya?" Chanyeol mulai was-was, dia lepasin pelukannya dan mundur agak jauh sebelum kena amukan dari si cantik ini.

Jujur, akhir-akhir ini Baekhyun lebih galak dan lebih ganas dari biasanya. Kalo biasanya marahnya cuma lirik-lirik, kali ini udah sampe di tahap mengaum dan mau nyakar.

Baekhyun berbalik natap Chanyeol yang makin waspada. Baru juga si Papih mau lari, Mamih buka suara dan ngurungin niat suaminya.

"Iya ya, aku jadi gendut banget kalo dilihat-lihat. Jadi kaya galon."

Chanyeol diem bentar nahan ketawa, tapi ditahan-tahan gak bisa jadi dia lepasin aja.

"Yang bagusan dikit gitu nyari pengandaiannya, Yank hahaha."

Yang lebih kecil cemberut sambil ngedecak, dia jalan nyamperin suaminya lalu dengan manja peluk-peluk.

"Tapi kamu masih mau kan pelukin orang yang badannya kaya galon ini?" tanya Mamih, bibirnya masih manyun-manyun lucu, jadi gemes kan Chanyeol pengen ngecup.

Keluarga Pak Chanyeol [Season 2] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang