Happy sunday bestieee
Ada yang kangen nggak? Harus kangen ya biar aku seneng wkwk
Skuy langsung bacaa
Semoga suka-Happy readingg-
Setelah puas menghabiskan waktu seharian, kini Nathan and kawan-kawan sudah sampai di Vila yang sudah di pesan oleh Nathan.
"Capek juga muter-muter seharian, " keluh Calvin sambil menyenderkan tubuhnya ke senderan sofa.
"Yang penting seneng," sahut Arlan.
"Yoii lahh"
"Kapan lagi coba kita bisa holiday bareng gini," timpal Nathan. Terlihat cowok itu tengah mengelus kepala Bella yang tiduran di pahanya.
"Eh, Bang Saga video call, nih," celetuk Bella saat ponselnya berdering. Gadis itu merubah posisinya menjadi duduk.
"Angkat, Bell."
Bella mengangguk kemudian mengangkat panggilannya dan langsung muncul wajah Saga yang terlihat tidak bersahabat.
"As---"
"Lo holiday ke Bali nggak ngajak gue???!" Sela Saga nyolot memotong ucapan Bella.
"Kata Bunda kalo telfon tuh harus pake sa---"
"Assalamualaikum ukhtyyy." lagi-lagi Saga memotong ucapannya membuat Bella mendengus kesal.
"Waalaikumsalam."
"Jadi gimana?"
"Gimana apanya?"
"Lo beneran holiday ke Bali?"
"Iya, lo tempe dari mana??"
"Gue liat insta story nya Calvin. Lo holiday nggak ngajakin gue? Jahat amatt!!" ucap Saga merajuk.
"Mon maap nih, Bang. Ini holiday khusus untuk para kaum muda," sahut Calvin.
"Terus maksud lo gue tua gituu??!" balas Saga dari sebearang sana dengan tak santainya.
"Gue nggak ngomong gitu loh, Bang. Tapi, lo sendiri yang ngomong," balas Calvin tak mau kalah.
"Kampret lo!!"
"Nathan ikut, Bell?" tanya Saga.
"Ikut, nih." Bella mengarahkan ponselnya ke arah Nathan agar Saga dapat melihat.
"Hai Bang Sugiono," sapa Nathan sok ramah.
"Ngomong sekali lagi gue gampar mulut lo, Nath!!" kesal Saga karena Nathan main seenak jidat merubah namanya.
"Ampun suhu."
"Bell, lo curang banget sih?"
Bella mengeryitkan dahinya bingung. "Curang apaan?"
"Ya iya lah curang, Nathan aja di ajak masa gue yang notabenya abang lo sendiri nggak diajak." Dari seberang sana Saga mencebikkan bibirnya kesal.
"Kan Nathan suami gue, Bang. Yakali nggak ikut."
"Tapi, Gue abang lo!"
"Yaudah lo jadi suami Bella aja, Bang. Biar kalo Bella pergi kemana-mana lo bisa ikut."
"GOBLOK!!!"
*****
Malam hari, mereka mengadakan pesta barbeque di taman belakang Vila. Arlan, Nathan, dan Adam bagian membakar jagung dan ayam. Bella dan Nara bagian menyiapkan minuman dan makanan ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband | END✔️
Ficção Adolescente[Harap follow sebelum baca] Menikah muda tak pernah terlintas dipikiran Arabella Queenshia atau yang lebih kerap disapa Bella. Gadis yang masih berumur 17 tahun itu harus menerima perjodohan yang dilakukan oleh kedua orang tuanya yang sialnya adalah...