7

651 57 27
                                    




Historia Reiss.

Historia gadis cantik yang sama populer dengan Eren. Dia juga seorang model wanita di perusahaan besar, dia anak dari keluarga Reiss. Reiss adalah keluarga besar dan terkenal di Jepang, hal itu yang membuat historia sombong.

Gadis itu sudah menyukai Eren sejak pertama kali bertemu, dia sangat ingin Eren juga menyukai nya dengan cara apapun. Historia tidak akan rela melihat Eren bersama dengan yang lain, dan saat inilah dia sangat membenci seseorang.

Dia adalah Levi, sedari awal dia memang sudah membenci Levi karena belakangan ini dia terlihat dengan Eren. Setiap kali dia ingin menjatuhkan Levi, Eren datang dan menyelamatkan Levi. Historia sangat membenci Levi, bahkan kebencian nya meledak ketika mendengar jika Eren dan Levi ternyata saling mencintai dan menjadi seorang sepasang kekasih. Ingin rasanya dirinya mencabik cabik tubuh mungil dan imut milik Levi.

"Akan ku buat kau juga membenci Levi, Eren karena kau milikku hanya milikku"

/Lah ngatur

Dengan rasa kecewa dan juga marah, Historia pergi ke arah kelasnya dan meninggalkan Eren dan Levi yang masih uwu uwu. /Iri aku tuh

Eren pergi ke kelasnya saat jam makan siang pertama,

"Eren kenapa kau tadi tidak masuk pagi?" Armin terlihat khawatir karena salah satu sahabatnya ini tidak absensi pagi.

"Ah maafkan aku Armin aku tadi tidur si Rooftop Karena kemaren pemotretan nya lama...tapi apakah sensei tidak marah?" Armin menggeleng

"Kurasa pak guru tau kenapa kau datang terlambat"

Eren mengangguk dia tiba tiba teringat dengan Levi, wajah imut Levi ketika menyatakan perasaan nya sangat membuat Eren ingin memakannya.

"Eren mengapa kau senyum senyum sendiri, seperti orang gila" ejek Connie sambil tertawa dan Sasha juga ikut tertawa.

"Haha kau seperti orang gila" tawa Connie dan Sasha semakin keras, bahkan Armin juga ikut tertawa.

"Diam bodoh, aku hanya sedang memikirkan seseorang" mereka terdiam

"APAAA!!!" teriak tidak percaya mereka bahkan ada Mikasa dan Jean dibelakang Eren dan tidak tau kapan mereka di situ.

"Kau jatuh cinta Eren, woy yang benar saja siapa orang itu jangan bilang jika dia adalah imajinasimu" ejek Jean dengan tertawa seperti kuda.

Eren berdecak sebal, dia sangat membenci Jean walaupun mereka berteman.

"Siapa dia Eren?" Semua orang bertanya tanya siapa orang yang disukai oleh Eren karena selama ini Eren tidak pernah menyukai siapapun.

"Hm..nee Armin kurasa kau bisa bertanya pada kekasih mu, mungkin dia sudah tau sekarang" wajah Armin merona, dia tidak mengerti maksud perkataan Eren.

"A-apa maksudmu Eren?"

"Kurasa kekasih pirang mu tau siapa dia jadi bertanya lah padanya" Eren berdiri dan pergi keluar kelas.

"Armin kau punya kekasih" pertanyaannyaan itu terlontar dari mulut Sasha yang masih makan kripik kentang.

Armin bingung dia berusaha untuk menutupi hal itu, tapi mengapa Eren bisa tau hal itu. Armin beranjak dari duduknya dan mengejar Eren. Mikasa hanya diam hatinya terasa ditusuk jarum berkali kali.

Armin mengejar Eren sampai kantin, "hey Eren bagaimana kau bisa tau aku punya kekasih?" Armin gugup tapi juga malu.

Eren memperhatikan seseorang, dia mengepal kan tangannya. Dia sangat membenci hal ini, amarah Eren sudah diambang batas.

My Heart is Only for YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang