Bel jam makan siang sudah berbunyi
Para murid sekolah SMA SHINGEKI mulai keluar kelas untuk makan siang atau aktivitas lainnya.
Namun, Eren dan Levi masih berada di UKS. Eren menyarankan agar Levi ijin pulang karena bisa saja kan mereka kembali merundung Levi dan malah membuat luka nya semakin parah.
Tapi Levi menolak, dia bilang jika dia tidak mau ijin hanya karena hal ini. Eren menghela nafas lelah dia tidak habis pikir kenapa Levi sangat keras kepala.
Tiba tiba pintu UKS didorong dengan keras hingga membentur dinding, dan dinding itu retak. Pelaku dari semua itu adalah seorang wanita eh entahlah yang terlihat khawatir dan seorang pria pirang tinggi dibelakang nya hanya bisa menahan malu temannya.
"CEBOLLLLL!!! kau baik kenapaaa! Seharusnya kau memberi tau kami jika kau terluka kenapa cebol kenapa!!!" Wanita itu berteriak tidak jelas setelah melihat keadaan Levi.
Sedangkan pria pirang yang bersamanya menutup wajahnya menahan malu melihat sahabatnya.
"Hange diam lah, kau membuat ku malu!" Wanita itu adalah Hange dan pria pirang itu Erwin, mereka datang menjenguk Levi ketika tau jika dia ada di UKS.
"Itu karena aku mengkhawatirkan mu, Levi"
Hange melihat ada seorang lagi di samping Levi, dia kaget karena orang itu adalah Eren.
"Oh Eren!"
"Yo Hange"
"Apa kau yang telah menolong Levi, arigatou" Eren tersenyum tipis.
"Tidak masalah kebetulan aku melihatnya di rundung dan terluka jadi langsung membawanya ke UKS."
Levi kebingungan menatap Eren dan Hange "tunggu kalian saling mengenal?"
Erwin angkat bicara "tentu saja Levi, kami bertiga berada di klub yang sama"
Levi hanya ber'oh' ria.Bel makan siang kembali berbunyi yang berarti jam makan siang sudah selesai.
"Astaga kenapa cepat sekali, eh Eren bisakah kau mengantar Levi ke rumah nya?"
"Eh tentu saja"
"Tunggu dulu kenapa aku harus pulang?" Sela Levi, Hange menghela nafas dan menatap Erwin.
"Tentu saja agar kau bisa beristirahat Levi, dan ngomong ngomong Eren kalo kau bisa maka kami akan memberi taukan kepada wali mu untuk ijin" perjelas Erwin yang mendapat anggukan dari Eren.
"Baiklah terima kasih"
"Tidak Eren harusnya kami yang berterima kasih, kalo begitu kami pergi dulu ya" Hange dan Erwin pergi keluar UKS dan berjalan ke kelas mereka.
Sebelum mereka pergi, "Eren apa kau ada pemotretan hari ini?" Eren mengangguk.
"Tapi aku pergi saat sore hari jadi tidak masalah" Hange mengangguk dan pergi.
Levi masih bingung tentang apa yang terjadi hari ini, yang tadi Eren tiba tiba membantu nya dan mengobati lukanya kemudian dia satu club dengan Hange dan Erwin.
Yah kurasa dia ingin tidur atau berendam air hangat, Levi melirik Eren yang pergi meninggalkan nya.
Entah apa yang dipikirkan oleh Eren, kurasa itu semua hanya tipuan.
Levi mencoba berdiri namun belum lama di berdiri tiba tibanya tubuhnya oleng dan hampir saja jatuh ke lantai jika saja seseorang memegangi nya.
Levi melihat Eren memegangi perutnya, Eren mendudukkan Levi di tempat Levi tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart is Only for You
Randomwelcome di book says Karakter memiliki hak cipta yaitu Hajime Isayama. Saya hanya meminjam doang hehe. . . . Menceritakan Eren seorang model muda yang jatuh cinta dengan seseorang. Siapakah dia? Penasaran baca aja WARNING IT'S BXB YANG HOMOPHOBIC SI...