Bosen

1.9K 109 19
                                    

Hari itu Murayama diem.

Diem gitu aja di sekolah corettercintacoret.

Bosen dia tuh. Gaada yg bisa diajak gelud. Kan biasanya ada keributan di daerah S.W.O.R.D...

Eh sekarang malah sepi cem kota mati.

Kan Murayama jadi potek.

Bhaks :"(

"Heh, kunyuk !" Panggil Furuya yg entah dari mana dia datengnya.

Murayama noleh. "Ape ?"

"Nge-nolep lu ?"

"Diem lu. Bosen tauk !" Sebal Murayama mengerucutkan bibir.

"Minggat sama Cobra sono." Titah Furuya.

Murayama mengernyitkan alisnya. "Ngapain ke tempat Cobra-chan ?"

"Ya kali dia mau lu ajakin gelud. Hush !" Usir Furuya ala-ala ngusir ayam.

Murayama mah manut wae. Daripada ntar dikira nge-nolep di sekolah, mendingan nyari musuh.

Panutan sekali :)

- Meanwhile di tempat Cobra -

"COBRA-CHAN !" Panggil Murayama sambil ngegas.

Cobra auto keselek kopi. "UHUK UHUK, OHOK !"

Terus Cobra natep Murayama tajem. "Apaan ?"

"Gelud kuy."

Cobra geleng-geleng. "Emoh."

Bibir Murayama melengkung ke bawah. "Yah, kenapa :("

"Capek. Maen ama yang laen gih." Usir Cobra.

Tapi Cobra emang lagi capek berat sih. Gimana nggak ? Tadi dia ngebantuin Hyuga en anak buahnya madamin api. Soalnya kuil Daruma Ikka hampir ke bakar abis entah gegara apa.

Terus pas mau pulang, dia ketemu Smoky yg lagi batuk-batuk darah. Karna Cobra iba, dia anterin deh Smoky ke kampungnya. Soalnya kan Smoky emoh banget diajak ke rumah sakit.

Ga nyampe itu doang, pas pulang kudu bersihin cafe. Kalo engga ntar diamuk Naomi.

Mengcape deh.

"Gimana dong ? Soalnya Murayama udah nanya ke bang Rocky, dianya emoh. Pengen dugem katanya. Ngajak bang Smoky, dianya lagi sakit. Ngajak bang Hyuga, dia lagi renov kuil. Ngajak anak-anak Oya ribut, mereka pada ga semangat. Terus gue harus gimana ?!" Ujar Murayama.

Ga lama, dateng pulak si Yamato.

"Nih ye, daripada elu pusing-pusing nyari keributan. Lebih baik elu bantuin gue ngepel." Ucap Yamato sambil nyodorin pel ke Murayama.

"Tapi bang---"

"Ntar kalo elu udah selesai ngepel, kita gelud." Ujar Cobra. Niat banget, biar ga disuruh ngepel lagi :)

"OK, OTW !"











Pendek :(

Jelek ? Maap :"v

See you next chap~

Fanfiction About High & LowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang