Amnesia (?)

427 52 6
                                    

Hiyak, kembali lagi bersama tokoh utama kita. Siapa lagi kalo bukan si uler derik ?

Canda. Cobra maksud aing :3

Sekarang makhluk ini sedang gabut level dewa. Biasanya dia menangani keributan. Tapi sekarang gaada. Mau makan, Itokan lagi tutup. Mau ngobrol, gaada temen. Ya kali ngobrol ama setan. Yg pasti Cobra ga mau kalo ngobrol sama dedemit.

Yamato juga ih, tadi bilangnya mau pergi bentaran doang nyari jajan. Lah, malahan udah sejam dia pergi ga balik-balik.

"Bosen... Nonton tipi aja ah."

Cobra pun keliling nyari remote. Dia keliling, keliling, dan keliling. Sampe dapetlah itu remote di kolong meja.

Pas Cobra mau ngambil, sebuah pukulan keras dari sebuah benda yg keras juga mengenai kepalanya dari belakang. Alhasil, Cobra mokad...

Eh nggak, ga mati, tapi pingsan :v

Bugh !

"Gua mukulnya kekencengan ya ?" Gumam Hyuga.

"Lu napsu banget sih." Protes Murayama.

Ternyata, ada Hyuga en Murayama yg nyelonong masuk ke rumah Cobra. Terus main pukul palanya Cobra pake teflon dari dapur.

Salahkan Cobra karena tidak menutup rapat pintunya.

"Ya maap. Gw greget sih, pengen liat gimana Cobra kalo amnesia." Balas Hyuga.

Murayama meraih teflon yang digunakan Hyuga untuk menabok pala Cobra. "Untung ni teflon gak rusak. Selain bikin pala Cobra-chan benjol, kita pasti disuruh ganti rugi ntar sama Naomi." Cerocos Murayama.

"Loh, kok Naomi ?"

"Ya kan ni panci punya Naomi, tapi dipinjem sama Cobra-chan."

"Iye2. Nih, bawa dulu ke sofa."

Akhirnya 2 curut itu mengangkat Cobra, lalu membaringkannya di sofa.

15 menit kemudian...

Cobra bangun dengan keadaan kepala masih cenat cenut. Di sampingnya ada Murayama sama Hyuga yg lagi debat.

"Cobra-chan udah bangun ?!" Tanya Murayama sambil highnote.

Hyuga pun menoyor kepala Murayama sampe empunya terhuyung ke depan. "Udah liat dia bangun masih nanya aja lu."

Cobra menautkan kedua alisnya. "Hyuga, ini anak siapa ?"

"ANAK KITA !" Seru Hyuga.

Murayama cengo. Loh, kok Cobra malah lupa ama dia doang sih ?!

"Gw temen lu, Cobra-chan ! Masa' lu ga kenal ?!" Tanya Murayama esmosi.

Cobra makin bingung. "Kapan lu 'iya-iyain' gue ? kok udah ada anak aja ?" Tanya Cobra dengan polosnya ke Hyuga.

"WKWKWKWK." Hyuga malah ngakak kenceng.

"GW TEMEN LU NJIR !" Sembur Murayama.

"Lu siapa sih ?" Tanya Cobra.

"Gw gebuk lagi nih pala lu." Ucap Murayama sambil ngangkat teflon tinggi-tinggi. Lalu...

BUGH !

Cobra pun dead.... Eh nggak, maksudnya pingsan lagi.

"Eh, lu mukulnya kekencengan goblok." Protes Hyuga pas ngeliat Cobra pingsannya sampe posisi nungging(?).

Murayama menatap Hyuga tajam, setajam clurit. "Halah, padahal lu juga sama aja kan tadi ?"

Hyuga meraih teflonnya. "Untung ga penyok."

"Temen sekarad lu malah mikirin teflon." Murayama geleng-geleng kepala.

"Kan yg bikin sekarad elu. Udah bagus tadi dia masih inget dikit, malah lu tampol lagi." Sewot Hyuga.

BUAGH !

"SAKIT ANJING !" Seru Hyuga meringis kesakitan sambil ngelus ngelus kepalanya.

Eh, tapi teflonnya ikutan penyok tuh :v

"JADI PENYOK TU TEFLON !" Protes Hyuga.

"Kok elu ga pingsan jugak ?" Tanya Murayama hermand.

Hyuga menaikkan sebelah alisnya. "Kepala gw ini sekuat baja."

Akhirnya Murayama gondok sendiri.

5 menit kemudian...

Cobra bangun lagi, dengan kepalanya yang merasakan nyeri berat. Matanya agak burem dipake ngeliat, walau berangsur-angsur menghilang.

"COBRA-CHAN !"

Plak !

Cobra menampar pipi Murayama. Sampe merah en cenat cenut ga karuan.

"Ga sopan sama emak !" Seru Cobra.

Murayama makin cengo. Ini Cobra napa amnesianya jadi makin brutal gini njir ?!

"Sejak kapan gw jadi anak elu ?" Tanya Murayama emosi.

"Oh~ jadi mau gitu sama emak ? Keluar Sono, gak usah balik !" Balas Cobra.

"Nah loh."

Cobra menatap tajam Hyuga. "Lu juga sih, pak. Ngajarin anak kagak bener, gini deh jadinya."

Hyuga udah nyerah. "Gw tobat, gue nyerah."

"NI TEFLON GUE MANA NJING ?!" Pekik Naomi yg baru aja masuk ke dalem buat ngambil balik teflonnya.

"NAOMI JAN TEREAK TEREAK DI DAPUR EMAK !"

"SEJAK KAPAN ELU JADI EMAK GUA BANGSAT ?!"

"Tuh kan, elu sih ngajarinnya yang gak bener." Ujar Cobra pada Hyuga.

"Elu sih, Hyuga-chan." Murayama menyikut lengan Hyuga.

"Kok gw ? Kan elu tadi yang mukul. Beruntung tadi ingatannya masih setengah, nah sekarang abis lu pukul malah hilang dah tuh." Jawab Hyuga rada emosi.

Bugh !

Bugh !

Bugh !

Naomi pun memukul kepala Cobra tanpa ampun sebanyak 3 kali. Selain pingsan, palanya Cobra juga berdarah gaes. Si Naomi emosi berat nih keknya.

"Bisa mati dong dia." Ucap Murayama seraya bertepuk tangan. Kagum.

30 menit kemudian...

"Ugh..." Cobra mengerang kesakitan.

"Cobra ? / Cobra-chan ?"

Tatapan Cobra tertuju pada makhluk yang ada didepannya, yaitu Murayama. "Lu siapa ?"

"Hah ?"

Cobra melihat ke sekelilingnya. "Ini dimana ? Kalian siapa ? Namaku siapa ? Aku punya utang gak ?"

Hening....

1 detik....

2 detik....

3 detik....

Hyuga dan Murayama terlonjak, lalu mencari keberadaan seseorang yg malah makin memperkeruh keadaan.

"NAOMI ! POKOKNYA LU KUDU TANGGUNGJAWAB !"





~~~~

Mari kita doakan agar Cobra kembali pulih dari amnesianya gaes

Fanfiction About High & LowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang