Sekolah #7 : Kecelakaan

283 27 15
                                    

"Gaes, katanya anak kelas 10 ada yang kecelakaan." Ujar Cobra mulai nge-ghibah.

"Halah, palingan si kasep." Cetus Yamato.

"Kasep saha njir ?" Tanya Noboru hermand. Keknya di sekolah ini kagak ada yg namanya kasep.

"Ck, kek kagak tau aja Yamato suka ngadi2 kalo manggil orang. Kasep tuh Hyuga noh." Ucap Dan.

"Kalean nge-doain temen kalean kecelakaan ?" Tanya Smoky yg duduk nan jauh disana.

"Biasa, sebagai temen yg baik kita selalu mendoakan dia dekat dgn Tuhan." Bales Cobra. Sambil high-five sama geng sarapnya.

Alhasil Smoky tepok jidat.

"Yang kecelakaan si Murayama ah elah." Timpal Naomi si informan terpercaya.

"Howalah, w kira Hyuga." Kata Cobra.

"Ternyata malah si bocah sableng." Timpal Noboru.

"BiASya BuQ, AnaQ2." Ujar Naomi ke temen-temen cewe yg natap heran geng sannoh.

TING TONG TENG BUAKH !

"E buset ngapa bel sekulah kita kek begitu sih ?" Runtuk Yamato.

"Palingan gegara 2 minggu lalu rusak akibat menjadi korban pertengkaran Pak Rinda en Bouya." Sahut Dan.

Cobra duduk di bangkunya "Dah ah, nanti lagi kita bahas."

Dah, kita skip saja sampai di waktu pulang :p

Sementara murid laen dah siap2 balik.

Di sisi lain, seorang Norihisa Hyuga sedang berjalan menuju sekulah yang ia coretcintaicoret. Ia ingin memberitahukan adek ga gunanya agar berhenti menuntut ilmu.

Karena ilmu gaada salah, jadi ga boleh dituntut.

/Gagitu/

Beteweh, ni ceritanya Hyuga lagi izin sekolah. Katanya sih saked. Tapi malah daritadi gaada diem2 nya, keluyuran mulu bahkan.

Mumpung gabud, Hyuga langsung cus ke sekulah terus jalan santuy ke ruang guru.

Ya, beneran ruangannya guru, bukan ruang guru yang aplikasi ntu :"v

"PAK RINDA !" Dih, ngegas dia.

Rindaman yg lagi aseq ngopi terkedjoet terhermand-hermand dgn kelakuan minus akhlak Hyuga.

Tapi gpp udh terbiasa kok dia.

Laiya wong tetangganya :v

"Ngapa lu bocah ?" Dan dibales judesnya Rindaman.

Sumpah, murid kek Hyuga aja dah bikin Rinda kzl. Apalagi ni sekolah murid warasnya cuma sekitar 0,01%

"BEKAL LU KETINGGALAN !" Seru Hyuga dgn segala gas-an yg dia punya. Rinda cuma bisa elus elus dada ngeliat kelakuan Hyuga yg niatnya baek, cuma salah penyampaian aja.

Mana manggil nya ga sopan lagi :")

"Tapi Hyug, INI DAH MO BALEK NJIR, NGAPA GA NGANTER DARITADI ?!" Ujung-ujungnya Rinda ikod ngegas.

"Dih, bagus2 dianterin." Songong Hyuga.

Ok, ingatkan Rinda agar saat mata pelajarannya, Hyuga ga boleh masuk.

Pas aseq aseq mo balek, Hyuga ketemu adek ga guna nya. Ternyata pas pelajaran terakhir adeknya ngebolos.

"Eh, dek sini deh." Panggil Hyuga ke adek terjintah nya.

"Paan lagi luh ?" Tanya A.M rada di gas.

Keknya ni keluarga hobby ngegas semua dah. Kgk ada yg nyelo.

"Beliin trek." Kata Hyuga dgn gobloknya.

Dengan kekoatan bulan, A.M ngebawa satu trek dgn sekejap mata.

Ya iyalah orang ntu trek anak geng Murayama yg di parkir di depan. Tinggal buka rantainya, terus bawa depan Hyuga, selesai.

Eh Hyuga ngadi2, adeknya lagi bawa trek dianya ga minggir.

Alhasil Hyuga ketabrak.

Lalu koid

A.M ga ambil pusing. Dia mah langsung otw ke kelas buat ngambil tas nya yg ga berharga amat. Mana tadi udh ditungguin ma (y/n).

Ternyata di gerbang depan dah ada kumpulan nak anak sannoh rengo. Mereka tercengang terkaget-kaget ternyata Hyuga kecelakaan beneran.

"Njir, Kasep beneran kecelakaan." Kagum Yamato.

"Wah, lu keknya ada mata batin deh, To." Timpal Cobra.

"Mumpung azab, dosa dia kan banyak." Kata Tetsu.

"Lah iya, dosa dia kan segunung." Ujar Cobra.

"Ni biarin aja gitu ?" Tanya Noboru rada iba ngeliat kondisi Hyuga.

"Biarin aja udah, hiburan." Jawab Dan seadanya.

"Btw, ntar satu ruangan ama Murayama gak ya di alam baka ?" Ucap Tetsu.

"Palingan seruangan. Biasa, dosanya sama gedenya." Balas Chiharu.

"War gak ya ?" Tanya Cobra

"War lah ya." Jawab Noboru.

-----

Gtw ini apaan

Nthor nya pun bingung :"v

Btw, h&l the worst selanjutnya bakal ada Yuta NCT jir, kaged saia

Fanfiction About High & LowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang