Rocky's POV :
Uh, Hai. Kata Cobra gw kudu ngelanjutin segmen ini, selagi author masih cuti.
Ok, lu pada pasti udh tau gua. Gua Rocky, leader White Rascals. Gw org no. 1 di WR yg dicintai para wanita, no debat no kecot.
Kata si Cobra gw kudu ngejelasin rutinitas gw aja ya? Gitu aja?
Ya udah, semoga tertarik.
- Morning Routine -
Pagi pagi gw pasti bangun jam 6, atau paling lambat jam 7. Karna gw ga kayak Cobra yg mageran, gw pasti langsung pergi ke kamar mandi abis turun ranjang.
Setelah kembali tamvan, gw pun turun ke bawah. Rumah gw penthouse btw kalo kalian blm tau.
Turun ke bawah, spesifiknya dapur, gw biasanya nyapa Koo. Iya, Koo. Kami tinggal berdua.
TAPI TENANG, GA SEKAMAR KOK! YA KALI GW NGE HUMU AMA DIE
"Pagi." Sapa gw ke Koo. Dia lagi nyiapin roti.
Seraya bikin sandwich, dia nyaut. "Pagi juga." Balesnya. Terus ngasih sandwich ke gw, ama kopi. "Silahkan, udah jadi breakfast nya."
"Makasih." Kata gw. Dia ngangguk.
Koo bikin sandwich lagi, buat dia makan tentunya. Terus kami sarapan bareng. Menyiapkan mental dan fisik untuk bertemu anak anak distrik ini yg otaknya udah tukar posisi ama lambung.
Selama makan hening. Gaada yg ngomong. Kecuali kalo Koo gw tanya tentang ekonomi club.
Diantara kami berdua, jelas Koo bangun duluan, orang dia tangan kanan gua. Gw bangun jam 6 biasanya dia udah bebersih di dapur.
Dia kalo cewe udh gw jadiin bini keknya :v
Koo selesai makan, sementara gw punya tinggal dikit. Terus dia bangkit, pergi ke wastafel, cuci piring.
"Rocky, hari ini Kizzy-san sama Kaito-san mau minta izin cuti." Koo masih fokus sama piring kotor.
Gue naikin sebelah alis. "Hah? Tumben. Ngapain?"
"Katanya mau honeymoon." Jawab Koo sambil nyusun piring, udah selesai nyucinya. "Kizzy-san protes katanya dia blm pernah ambil cuti selama di club heaven."
Bjir, iya ya, gw lupa kalo ntu makhluk berdua dah tukeran cincin. Kesian jg abis itu langsung balik ke Jepang. Kasih izin ga ya?
"Ya udah deh, kasih izin. Eneg jg ngeliat mereka berdua ngebucin di club." Ujar gw mengizinkan.
Koo ngelepas celemeknya, terus nunduk pamit. "Saya telfon dulu." Katanya. Terus pergi.
Aya Aya wae anak jaman sekarang. Nikahnya ngeduluin yg sepuh.
- Siang sampe Sore -
Biasanya jam2 segini gw ga ngapa-ngapain. Paling di club. Duduk diem nemenin cewe2. Walau siang club kami masih rame loh.
Hari ini quartet yg pernah gw kick dateng, mereka nyumbang lagu. Siapa lagi kalo bukan Aizawa, Enari, Bito, ama Shimura. Sementara anak anak SMG, yg mana adalah Heidi, Marco, Lassie, ama Cosette dibawah nyorakin "senpai" Mereka.
Mereka konser kecil-kecilan. Agak aneh diliat, soalnya mereka band, tapi diantara mereka berempat cuma Aizawa yg bisa main instrument.
Pfft, anak anak absurd.
- Malem -
Malem adalah waktu terbaik. Karna club gw pasti rame. Tapi untuk malam ini kayaknya bisa dibilang sepi, karna ada festival hanabi. Semua pada ke pantai mau nyalain kembang api. Gw denger-denger Hyuga nanem bom disono.
Koo dateng nyamperin gua. "Rocky."
Gw noleh. Pastinya dengan tatapan seolah bertanya 'Ada apa?'
"Geng lain datang kesini semua."
Monyet. Gw udh tau nih mereka mau ngapain.
"Jangan boleh-"
"YO! ROCKY!"
Koo nunduk. "Maaf, mereka langsung nerobos masuk."
Cobra, Murayama, Smoky, Hyuga, dateng dengan antek2 nya.
"Rock, minjem tempat ya."
Dan hari gw pun berakhir. Club gw meledak abis itu, gegara Hyuga anjing. Murayama juga. Mereka semua. Cukup. Gw capek. Bye! JANGAN SURUH GW NULIS BEGINIAN LAGI!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction About High & Low
Hayran KurguWARNING ! INI CERITA RANDOM, JANGAN BACA KARENA STORY INI GARING, GAJE DAN ASKAJSGFDHSHE