Sial

230 26 1
                                    

Alkisah, hiduplah seonggok manusia yg bernama lengkap Odajima Yuken. Manusia ini lagi rebahan di kamarnya gegara abis mecahin vas bunganya Yui. Dan berakhir dengan ia yg malah diusir dan digebukin ama Sachio. Sungguh sial nasibmu, bang :")

Karena udh hampir 2 jam dia merenungi kesialannya, ia pun pergi keluar rumah buat jalan2. Ketika udah pindah ke kompleks sebelah, Yuken ketemu sama senpai nya. Yaitu Takiya Genji dari sekolah sebelah. Tau lah ya.

"Genji senpai !" Pekik Yuken.

Genji pun noleh. "Ape ?" Tanyanya balik dengan judesnya.

"Nyelo donk. Lu ngapain dah ? Kok disini ?" Tanya Yuken.

"Justru gw yg harusnya nanya knp lo ada disini. Orang rumah gw masih di kompleks ini kok." Sungut Genji.

Ketika mereka berbincang, datanglah Serizawa dengan auranya yang dark.

"MALING !" Teriak Serizawa meneriaki Genji. Lantas seluruh warga dari kompleks situ dan kompleks nya Yuken langsung ngejar-ngejar Genji, yg jelas2 cuma ngambil sesendok Mi Indo*** punyanya Serizawa.

Emang si Yuken, selain sial, juga bawa kesialan buat orang lain.

Yuken pun memilih pergi daripada ntar kalo pulang malah disembur si Genji. Dan Yuken memilih pergi jalan2 lagi menelusuri ntu kompleks. Sampailah ia di depan sebuah rumah. Rumahnya Hyuga. Kebetulan ada Hyuga yg keliatan lagi ngumpet di balik pohon.

"Hyug !"

"EALAH MAK, COPOT !" Hyuga latah :v

Ternyata Hyuga lagi ngumpet dari A.M, soalnya tadi abis bikin kaca di kamarnya jadi pecah. Gegara Yuken, jadi ketauan dech. Biadab sekali kamu Yuken.

Pas Yuken mau balik, Hyuga udh lebih dulu ngejar dia sambil bawa batu bata, diikuti dgn A.M yg lagi bawa sapu ijuk. Eh pas mau lewat dipertigaan, malah ketemu Genji yg lagi dikejar-kejar ama Serizawa. Warganya dah ga ada, capek keknya.

Finally, Yuken pun di uber dari kompleks satu, ke kompleks lainnya. Yah, begini lah nasib orang sial. Berdoa aja biar babang tamvan kita ini bisa selamat lahir batin :)

- Sekyan, w gtw ini apaan -

Fanfiction About High & LowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang