HUT SWORD (3)

166 13 10
                                    

Bapack bapack kampung sebelah dah pada balek. Sekarang kita beralih dulu ke anak Rude. Berhubung mereka cuma jadi panitia tarik tambang, tugas mereka ga banyak2 amat.

Smoky sakit, jadi dia ngarahin anak buahnya. Takeshi, Yuu, Shion, sama P bikin arena, batas, sambil nyiapin tali en gloves. Lala disebelah Smoky membantu juga.

Jalur doa tapi.

"Mangats ya ges ya !" Ujar Lala menyemangati.

"Enak muncung kau bercakap ye." Sungut Shion.

Lala ngibasin rambutnya. "Woyaiya donk." Kata dia terus melengos pergi. Mo nyari cogan barangkali ada katanya.

"Eeeh, bang Smoky." Panggil Takeshi.

"Ya ?"

"Ini kita pake tali ini ?"

Smoky ngangguk. "Iya. Kenapa ?"

"Dapat dimana ?" Tanya Takeshi heran.

Smoky naik-turunin bahunya. "Tanya Shion ama Yuu."

"Kok gua juga ? Yuu tadi yg nemu kok, gw cuma bantu bawa." Elak Shion.

P ngeliat tali yang mau mereka pake buat lomba tarik tambang nantinya. Di suatu titik, P auto terkedjoet.

"Anjir, punya Jess--"

"WEH ANJENG TALI YANG TADI MAU GUE PAKE BUNDIR MANE ?!"

Hening.

Anak Rude saling tatap, terus gantian natap Jesse yg lagi kacak pinggang di lapangan. Ga cuma itu, gegara ngambek talinya ilang, Jesse nangis guling-guling di tengah lapangan.

Daripada ndas mumet melihat ketololan Jesse, mari pindah sejenak ke Rocky dan antek-anteknya.

Mereka cuma nentuin panjang arena, sama bikin peraturan buat nanti. Cuma Kizzy beserta ayang dan kawand2 nya yg ngebantu sih, Rocky duduk di motornya sambil ngemut permen MilkOretachi.

Kesel, Kizzy ngelempar muka Rocky pake high heels nya. /Iya, Kizzy lagi pake high heels/.

Buk !

"Anjing, permen gw !" Umpat Rocky. Terus natap Kizzy tajam.

Tapi Kizzy natap balik pake tatapan meong garongnya, bikin Rocky ngemri.

"Ngapa lu ngelempar bos lu hah ? Ada masalah ?" Tanya Rocky nunjuk2 muka Kizzy pake permen dia yg udh ketempelan pasir.

"IYA ! ADA MASALAH, KENAPA ? MARAH ?!" Kata Kizzy ngegas sambil kacak pinggang.

'Perasaan gw leader ngapa dia yg marahin gw.' Batin Rocky.

"Bantu kek ! Malah duduk !" Sembur Kizzy.

"Iya2 ish, cerewet."

Ngedenger itu, Kaito melototin Rocky. "Apa lu bilang ?"

Rocky sweatdrop.

Dan sedetik kemudian, Rocky gosong kena bazoka Kaito. Marah gegara ayangnya dihina. Fyi, bazoka ntu punya Murayama. Minat ? Silahkan hubungi Murayama di nomor 666-666-666.

Dijamin, ga bakal diangkat :v

Sekitaran sejam kemudian, mereka dah selese. Tinggal milih siapa yg mau ikod.

Besoknya...

Tadi para leader udh dikasi tau siapa yg mau daftar masuk di pertandingan yg panitianya dia. Dan ini dia list nya.

- Fujio, Sachio, Tsukasa, Genji, Bouya, Rindaman, Yuken sama Todoroki ikut panjat pinang
- Anak Oya vs Sannoh ikut panitia balap karung
- Rocky dan antek-anteknya plus Amamiya Kyodai (Minus Masaki) ikut lomba makan kerupuk (maklum, Rocky dah tua :v)
- Daruma Ikka vs Rude Boys ikut lomba karate
- Semua pihak mulai Sannoh sampe Suzuran ikut tarik tambang
- Doka vs Masaki ngelombain curut :")

Dan yg pertamaaaaaa.......

Oh tentu saja panjat pinang. Anak Sannoh tu berani beda kalo nyiapin pohon pinang nya. Bukan pohon pisang bkn pohon ape...

Mereka sampe rela nyabut pohon beringin belakang Itokan.

Hebat2 gblk bukan ?

Dan mereka pun tumpukan rebutan hadiah. Ada beberapa hadiah yang terlalu diperebutkan. Dan kegiatan ini berakhir dengan baku hantam.

"Gue mau PS5 !" -Fujio

"Weits, punya gue !" -Genji

"Hylyh, lagak lo gede !" -Sachio

"Anjir, ini mah lama-lama patah tulang gue." -Rinda

"Woe lah ! GOSAH BANYAK GERAK !" -Tsukasa

"GENJI ! AMBILIN DULU GUE SEPEDA !" -Bouya

"Yg naroh sepeda disini saha sih ?" -Yuken

"Gaes, gue pulang ya." -Todoroki

Dengan perginya Todoroki, tumpukan tim Sachio dkk pun ancur. Dan PS5 pun dimenangkan oleh Genji dan antek-anteknya. Dan akan dikorupsi oleh Genji sendiri :v

Lalu beralih ke anak Oya en anak Sannoh yang lagi siap2 buat lomba balap karung. Perwakilan Oya ada Murayama, bersama 2 babu terkaporitnya. Perwakilan Sannoh ada Cobra bersama 2 sohibnya.

Sekarang mereka dah siap2 di garis start.

"Siap ?" Kata Ice jadi wasit dadakan.

Cobra en Murayama selaku player pertama mulai ancang2.

"Mulai !"

Duo leader ntu pun lompat2 ala kadarnya di lintasan. Gegara Murayama terlalu semangat, ditengah jalan dia pun kesandung terus jatuh nggelinding. Lalu menabrak Cobra dengan anggunly.

Cobra ikut jatuh, posisi nyusruk cium tanah air.

Datenglah Yamato ama Furuya lagi ngegotong tandu.

"Nino nino nino nino piu piu piu~" Kata mereka ala2 sirine.

Cobra & Murayama pun digotong, 1 tandu 2 orang. Jadi mereka berdua ditumpuk.

Waw.

Kita beralih ke lomba makan kerupuk.

Kerupuk yg disiapin Daruma (Dibantu anak H.Sech.Shin) bukan sembarang kerupuk. Kerupuk nya ada 6 jenis. Ada rasa kacang, rasa kaos kaki Yamato, ada rasa air comberan, ada rasa tempe gosongnya Naomi, ada rasa sendal sellownya Hyuga, dan yg terakhir rasa kerupuk original.

Dan mereka memutuskan posisi lewat undian. Posisi pertama Takeru, dia bagian rasa sendal sellownya Hyuga. Posisi kedua Rocky, dia dapet rasa kaos kakinya Yamato. Posisi ketiga Lassie, dia dapet rasa air comberan. Posisi keempat Hiroto, dia dapet rasa katjang. Posisi kelima Kaito, dia dapet rasa tempe gosyong. Terus Kizzy dapet rasa ori.

Sebenernya tadi Takeru dapet rasa kacang, tapi gegara kesian ama adek bontot nya, akhirnya dia minta tuker nomor ama Hiroto.

Daaan, lomba pun dimulai.

Dapat author liat para penonton nyorakin mereka. Kaito en Lassie berusaha lempeng. Kizzy menikmati kerupuk normalnya. Takeru menangis dalam diam. Dan bapack Rocky kejang kejang.

Sedangkan Hiroto, abis nyoba kerupuk punya dia, Hiroto diem bentar.

"Ngapa, To ?" Tanya Takeru.

Hiroto ngelirik Takeru horror. "Aniki, ini rasa kacang ?"

Takeru ngangguk.

Hiroto tersenyum getir. "Lu lupa ya ?" Kata dia. "Kalo gue alergi kacang :)"

Bruk !

Hiroto pun mokad, eh pingsan.

Dateng lagi Furuya ama Yamato bawa tandu.

"Nino nino nino pi--"

Plak !

"KALO NGEGOTONG ADEK GUE YANG BENER GBLK !"

"GOSAH NGELEMPAR SENDAL NJENG."

"CUK CUK CUK, HIROTO NYA MAU JATOH !"

'Hikd, punggung gw.' -Hiroto said dalem hati.

----

Sekyan

Sorry lama up, w lagi shebook di rl

Fanfiction About High & LowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang