Indonesia AU
Masaki, atau biasanya dipanggil mang Masa adalah tukang siomay legend di SMA Penangkaran hewan liar ini.
Dirinya sudah berjualan sejak Rocky masih bocil prik, sampai sekarang punya bocil prik.
Tunggu, sejak kapan Rocky nikah ? Kenapa dia tidak diundang ?
Dasar penghianat !
Tenang, ga usah bahas si Rocky penghianat bangsa(t). Itu orang tinggal dikasi kopi yang ada sianida nya aja. Santai.
Tapi setelah bertahun-tahun dagang, baru tahun ini dia terus mendapatkan pelanggan yang super duper membangongkan.
Tentu saja adalah quartet dajjal Cobra, Yamato, Noboru, Naomi, Murayama, Hyuga, bahkan Hiroto, adeknya sendiri.
Kalo boleh jujur, tak pernah terbesit dipikirannya untuk mengumpati orang-orang yang lebih muda. Tapi ada satu kata yang bisa Mang Masa berikan untuk mereka.
Dajjal.
Ya, begitulah. Yang pasti mungkin saja Dajjal yang original minder melihat kelakuan quartet laknat ini.
Tapi kalau Hiroto, tenang, dia adeknya mang Masa. Walau tergabung dalam kumpulan nak dajjal, tapi ia masihlah Hiroto-nya. Tapi kalau sudah Hyuga, Yamato, Murayama, dan Cobra. Sudahlah. Mang Masa cuma bisa ngambil sapu ijuk, terus gagangnya dipake buat ngegebukin kepala mereka berempat. Ukuran panjang sapunya 100 cm, dan tebalnya 5 cm yang terbuat dari kayu jati. Minat ? Hubungi Author.
Intinya Mang Masa lelah.
Ditambah lagi ada saingan baru, namanya Kohaku, atau anak-anak sih manggil dia Mas Koh. Nah si Koh ini dagang cilok pas di depan tempat Mang Masa dagang.
Mang Masa ga terima dong. Bahkan sejak jaman abang laknatnya, yaitu Takeru masih jamet lampu merah, dia sudah diakui sebagai pedagang siomay ter-the best di seluruh alam semesta. Eh ntu makhluk main dateng aja. Mana sering godain dia pula.
Plis deh, dengan tampang playboy idaman cabe-cabean ini ?! Dia digoda bagai uke ?!
Inilah yang membuat mang Masa berniat untuk pensiun. Karena disebabkan oleh Mas Koh en bocil bocil quartet dajjal, rasa lelahnya jadi bertambah 15 kali lipat.
Pusying kepala Masaki.
•-------•
Siang ini saat jam istirahat, seperti biasa mang Masa melayani nak anak yang dateng karena perutnya sudah meraung-raung. Mang Masa cukup lelah mengingat umurnya yang sudah tua.
"Eh anjing, sapa tadi yang bilang gue tua ?! Masih seger buger, ganteng, pinter, dan rajin menabung gini kok !!"
Oke, dia ngamuk. Mari ngacir !
Mang Masa cuma bisa elus elus dada. Hiroto mana ya ? Baru ga ketemuan bentar tapi diri udah rindu sama dedek terjintah. Ya walaupun Hiroto gaada kangen kangennya ama mang Masa.
Dirinya dibuat mendelik melihat keberadaan mas Koh di depannya yang lagi cengar-cengir.
"Mang Masa gimana kabarnya ? Siomaynya lagi laku banyak ya ?"
"AU AH NJENG, CAPE GUA."
Mas Koh terlonjak kaget. Heran, padahal dia cuma nyapa mang Masa dengan senyum Pepsodent nya, tapi mang Masa nya marah. Mana langsung minggat lagi.
Berbagai cara sudah ia lakukan. Dari memberi Masaki cilok free (Yang berakhir dilempar ke mukanya), sampai bahkan 3 hari lalu membelikan Masaki motor Harley.
Tapi yang namanya Mang Masa ya batu. Beribu-ribu cara sudah dilakukan mas Koh, tapi Mang Masa tetap tak mau meliriknya sedikitpun. Malah makin sinis aja njir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction About High & Low
FanfictionWARNING ! INI CERITA RANDOM, JANGAN BACA KARENA STORY INI GARING, GAJE DAN ASKAJSGFDHSHE