Ngegalo

302 33 1
                                    

Di teriknya siang hari yg panas.....
Panasnya pake banget ya.....
Si Naomi lagi ngegalo di atas pohon mangga yg ada di belakang Itokan....
Dan bareng kocheng orang....

"Cing, kok gue galo ya ?" Tanya Naomi pada sang Kucing.

'Napa lu nanya ke gue, Markonah ?!' Batin kucingnya.

"Meong."

"Mana si botak ga balik2 lagi." Tambah Naomi.

Si botak : Yamato(d)

'Lalu anda pikir sy peduli ?! Oh, tentu tidak !' Batin si kucing lagi.

"Meong."

"Meang meong Mulu lu, NGOMONG KEK." Sungut Naomi emosi.

'Ini orang kenapa sih, Ya Tuhan ? Udah tau gue kucing, masih aja dia ajak ngomong.' Batin kucing yang ikutan kesel.

"Meong."

"Meong meong Mulu ajg !" Umpat Naomi.

'Oh, ternyata gue anjing.'

Batin si kucing. Daripada ngeladenin Naomi yang ngegalo gak jelas, lebih baik dia nyolong ikan asin di rumah Cobra.

"Eh Cing, mau kemana lo ?" Tanya Naomi sedikit berteriak pd kucing yg baru saja turun dari pohon tersebut.

"Meong."

Yang artinya = "Dah lah."

Akhirnya  terpaksa ngegalo sendirian diatas pohon. Sampe tiba-tiba ada bau dupa dan menyan yg dibakar, Naomi langsung buru-buru turun.

"Mau kemana Lo ?"

"EH ANJIM !" Naomi hampir jantungan. Untung gak punya riwayat penyakit jantung, coba kalo iya, ya pasti seluruh warga SWORD sujud syukur /digampar Naomi/

Dan Naomi pun menoleh ke belakang. Ini Naomi udah turun dari pohon loh ya.

Ternyata oh ternyata....

"Rocky toh, ngagetin gue aja lu. Btw, lu yang bakar menyan ?"

Yup ! Siapa lagi kalo bukan leader nya white rascals yg akhlaknya minus ?

Jangan tanya kenapa dia bisa nyasar ke pohon keramat ntu, soalnya Rocky orangnya emg suka ngadi2

"Gw bakar-bakar yg kek ginian buat manggil setund. Biar ada yg nemenin gue gituh. Lu sendiri ngapain diatas pohon ?" Jelas Rocky lalu bertanya. Ya kali ceue secantek Naomi manjat pu'un.

"Oh, gw cuma galau aja kok." Jawab Naomi.

"Gitu ya...."

"Eh, Ky.... Kalo manggil setan Jan disini dong. Entar kalo gw galo, gw harus kemana kalo ni pohon banyak penunggunya ?" Tanya Naomi sambil berkacak pinggang.

"Ke hati gw aja." Jawab Rocky sambil senyum-senyum gaje.

Dan 1 detik kemudian, tetiba datanglah si Yamato yg sedang memegang sebuah kain kafan.

Kira-kira Yamato mau ngapain ya ?
Jgn dipikirkan ya kawan2 dan readers tercynta~

Fanfiction About High & LowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang