"FUJIO, LU REMED MTK !"
"MUR, LU REMED KAGAK ?!"
"CUY, KITA REMED FISIKA !"
"TSUK, LU TUNTAS GAK ?!"
"HAH ? APAAN ?!"
"GOBLOK ! NILAI KITA KAGAK ADA YG BENER !"
"COBRA, KITA REMED SEMUANYA COEG !"
"KOHAKU, NILAI MTK LU BRP NJIR ?!"
"BESOK PEMBAGIAN RAPOT GAES !"
Well, kira-kira begitulah keadaan kelas 10 sampe 12 yg udh ancur berantakan kek mau kiamat.
Mana hari Jum'at lagi :")
"Ekhem, WAHAI PARA MURIDKU YG BAJING-- EH, BUDIMAN.... SILAHKAN PERGI KE TEMPAT REMED YG SUDAH DIBERITAHUKAN HARI RABU LALU. SEKIAN."
Barusan yg tereak ntu guru eMTeKa gaes. Gatau ntu guru kenapa udh pake mic tapi ngomong nya malah di gas.
Mungkin dia stres gegara ngeliat nilai muridnya pada anjlok.
Oh iye, guru MTK nya tuh Serizawa :v
"Ck, murid di sekolah ini knp kagak ada yg bener sih ?" Omel Genji selaku kepala sekolah.
"Biasa, kebanyakan micin." Balas Rindaman ala kadarnya.
"Lah, kan elu yg ngedidik njir. Tu bocah pada ngikutin elu." Sungut Bouya rada di gas.
Perkataan Bouya pun diangguki oleh guru-guru yg lain.
- kelas 12 -
"Terus ini apaan kok gini ?"
"Ya kagak tau lah, lu tanya aja fisikawan !"
Kohaku nyengir. Sumpah, dari tadi dia bikin Tatsuya emosi gegara dia yg ga paham2 soal Fisika.
"Aku ga tau qaqa, maqanya ajarin dede donk." Ucap Kohaku sok imoed.
Tatsuya seketika menatap Kohaku dgn tatapan dendam dan jijik. Kok bisa ya dia berkawan ama Kohaku.
Ternyata di kelas 12 bukan cuma Kohaku ama Tatsuya aja yg rada ribet. Rupanya Masaki, Hiroto, Takeru, Tsukumo, Rocky, ama Nine jugak makin puyenk.
Apalagi Takeru yg ngajarin adek pertamanya Matematika.
Meledak tuh otak.
"Jadi ini tuh gini. Nyarinya tuh pake Teorema pythagoras. Masaki, lu kalo ga paham kurang ajar sih. Ni pelajaran anak SMP loh." Sewot Takeru yg gedeg ama adek pertamanya ntu.
Kalo ngajarin Hiroto mah enak. Hiroto baru dijelasin dikit dah paham. Tapi Masaki kagak. Dia mah walau Takeru dah nyerocos 2 jam full juga ga paham2.
"Tapi bang, gw dulu pas SMP ga bisa Matem samsek. Dulu aja bisa naik sampe lulus SMP gegara nyontek ma Hiroto." Ujar Masaki sambil manyun.
Seketika Hiroto ngegeplak pala Masaki. "Makanya belajar, goblok. Dari jaman SD modal nyontek ama gw doang lu !"
"Ya maap :v"
Sebenernya Takeru ama Hiroto dapet nilai bagus kok gaes. Takeru dapet 98 sedangkan Hiroto 95. Nah permasalahannya cuma di Masaki. Dia dapet nilai cuma 45. Soalnya pas Serizawa yg ngawas, gaada yg dikasi kesempatan nyontek.
Dah lah, Takeru pen resign jadi abang Masaki.
Mari kita beralih.
Ke Rocky, Tsukumo, en Nine.
Dari mereka bertiga, yg nilainya bagus cuma Nine. Sesuai dgn namanya yg artinya sembilan, nilainya pun diawali dgn angka 9. Yaitu 90 ngepas.
Sisanya mah dapet nilai 50 kebawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction About High & Low
FanfictionWARNING ! INI CERITA RANDOM, JANGAN BACA KARENA STORY INI GARING, GAJE DAN ASKAJSGFDHSHE