Announcement

70 7 0
                                    

Hae ges, wahai para readersku yg berbahaya (?)

This is A.M da authorrr

Cuma pengen bilang, keknya setelah dipikir pikir, karena otak dan imajinasi serta humorku tdk seencer waktu SMA lalu, kayaknya utk fanfic ini kita sudahi sampai disini.

Aku tuh pengen nulis, tapi ya itu, terbatas waktu dan juga ide.

Jadi mungkin daripada terlalu gantung dan ngeganggu konsen sy dlm berkehidupan, sepertinya ini yg terbaik.

Makasih yg udh mau baca panpik sampah ni. Gw inget bgt gw ngedraft ini dari kelas 10,tp baru gw publish pas kelas 11 semester 1. Sekarang udh kuliah taun ke dua. Tua bgt panpik ini, wkwk

Sekian dari saya, akan dilanjutkan oleh chara H&L







——————

Terlihat para warga SWORD berdiri di depan gapura, melihat author-san yang selama ini menistakan mereka akhirnya akan pergi.

"Author-san, kami akan melupakan jasa-jasa mu." Kata Cobra pura-pura nangis.

"Bajingan, ngerusak momen." Misuh A.M

"Aniki, aku pergih, jangan kejar akuh." Lanjut dia sambil ngelirik Hyuga.

"Pergi aja dek, gpp. Itung2 ngurangin beban." Jawab Hyuga nyelo. Author pun mewek.

"Ok minna, bye bye! Makasih udh mau kupinjem jadi chara disini!"

"Bye, thorr! Jgn kebanyakan mabok yupi lagi! ~"

——————










Alright, then.

Tapi sebelum itu gw mau kasih disclaimer, gw akan berhenti ngepublish cerita di wattpad. Tapi fanfic ini ttp available utk dibaca walaupun akunnya gw tinggal.

Tapi mohon diingat, suatu hari nanti tdk akan menutup kemungkinan fanfic ini akan author unpublish. Mohon pengertiannya.

Sayonara minna! See you on the other side!

Fanfiction About High & LowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang