Yuken jalan di pagi hari.
Cakeup.
Ga, ini bukan pantun.
Yuken emg beneran jalan pagi2. Baru jam 6 lagi.
Ini bukan cuma Yuken sih. Ada Sachio sama Fujio juga. Sebenernya tadi Sachio sama Yuken masih molor. Tiba-tiba gaada angin gaada hujan gaada gledek Fujio dateng gedor2 pintu. Pas ditanya, katanya mau berburu kodok.
Biadap memang.
Jadi sekarang Yuken ama Sachio kudu nemenin Fujio berburu kodok di sawah punya bapak Rindaman selaku guru en senpai terjintah.
"Mana sih kodoknya, jenuh gw lama2." Omel Sachio sambil garuk-garuk pala kek monyet. Maklum, nyawa belum ngumpul.
"Ah elah, tiap hari menjomblo ae lu gak jenuh, lah ini nyari kodok udah ngomel. Lemah lu !" Bales Fujio kesel.
Sementara di paling belakang, ada Yuken yang daritadi sibuk nabokin nyamuk-nyamuk jahanam yang berani-beraninya nemplok ke muka dia.
"Kodoknya keburu lari gegara ngeliat muka lu, Fuj." Cetus Yuken ala kadarnya.
Fujio langsung ngelinting lengan bajunya. "Wah ngajak berantem. Muka ganteng gini kok. Emang muka lu kek apa hah ?!"
Yuken bales kacak pinggang. "Muka gw ganteng. Gak kek muka lu. Bahkan seluruh readers mengakuinya." Sombong dia.
Sachio mah duduk di tanah sambil ngeliatin mereka debat.
"Gw lebih ganteng dari lu. Ya kan, Chi ?"
Sachio diem, sibuk ngubek ngubek lumpur, nyari cacing.
"AWOKAWOKAWOK, BAHKAN SACHIO TERDIAM !"
"Lah, gelud hayuk !"
"Gas ! Lu pikir gw takut ?!"
Mereka berdua udah pasang kuda-kuda. Udh pada siap2 mo gelud. Sachio ngeluarin hape nokia nya, mayan ada bahan buat di viralkan.
"HOY BOCAH !"
3 curut itu noleh. Rupanya ada Ice dan antek-anteknya. Mereka hermand melihat keadaan bocah-bocah yang....
Sudahlah, gosah dibahas.
"Ngapa bang ?!" Tanya Fujio sambil di gas.
Ice ngisyaratin buat ngehampirin dia. "Sini lu pada !"
Fujio lari, Yuken ikud lari, sedangkan Sachio di belakang masih berusaha bangun soalnya sebelum Fujio lari, dia ngedorong Sachio sampe nyusruk ke lumpur.
"FUJIO BAJINGAN !" Umpat Sachio dari kejauhan. Terus lari nyusul 2 temen sarapnya.
Mereka pun nyampe. Ternyata Ice cuma bareng Pearl sama Sarah.
"Ada perlu apa bang ?" Tanya Sachio yang udah item gegara nyemplung ke lumpur.
Pearl ngelepas kacamata itemnya, terus ngakak kenceng. "AHAHAHAHAHA, NGAPA TAMPANG LU KEK TAI SIH AWOKAWOKAWOK."
Sachio masang muka lempeng. Yuken dah nahan tawa. Sedangkan yang laen cengo ngeliat Sachi yg keknya lagi kamuflase.
Sachio terus noyor palanya Fujio. "Elu sih !"
"Njer, kok gw ?"
"Ya yg ngedorong gw sampe nyusruk tadi elu anj."
"Maap lah, ga sengaja."
"Ga sengaja, MATAMU !"
"Weits, sudah sudah." Lerai Sarah. Semua diem.
"Jadi, tadi Ryu minta tolong ke kalian buat ke tempat dia." Jelas Sarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction About High & Low
FanfictionWARNING ! INI CERITA RANDOM, JANGAN BACA KARENA STORY INI GARING, GAJE DAN ASKAJSGFDHSHE