Suatu hari di itokan, anak geng Cobra lagi nyantuy sambil nyeruput kopi bikinan Naomi. Pokoknya mereka disana ngobrol biasa, sambil kadang2 ngakak luar biasa. Ga tau ngetawain apa.
Bahkan si leader Oya, Murayama aja lagi nongki bareng 2 babunya. Ga usah dikasi tau pasti udh tau lah ya, pasti Seki ama Furuya.
Ga lama datenglah Asep....
Eh salah, maksudnya Smoky.
"Darimana lu bang ? Tumben." Tanya Murayama.
"Anak buah lu pada gelud noh disono." Ketus Smoky.
"Yaudah lah ya, kan ga nyampe tawuran. Kalo iya, ntar kita nobar." Sahut Murayama ngasal.
Smoky auto mentung pala Murayama pake botol Akyua. "Dasar leader sarap !"
"Kok mentung njink ?!" Protes Murayama pake urat.
"ANAK BUAH LUH GELUDNYA DI DEPAN ALPAJUNI SAT ! MO BELI ES WAE SUSAH !" Sembur Smoky pake urat juga.
"BERISIK MBABIK !" Tereak Cobra yg lagi leha-leha.
"DIEM LU !" Balas Murayama en Smoky barengan.
"KALEAN YG DIEM BWAJINGAN !" Sahut Cobra ikod esmosi.
Karena gedeg, Smoky pun langsung beli kopi ama Naomi, terus langsung balek ke Mumei Gai.
Sekarang tinggal Murayama en 2 babunya.
"Nah, sekarang keknya lu kudu nyelesaiin masalah geng lu, Mur." Ucap Noboru yg duduknya di deket mereka.
"Palingan gelud gegara rebutan pop es bang." Jawab Murayama.
"Walah2, ntu geng receh amad." Timpal Yamato dari seberang sana.
"Biasa, leader kita gini apalagi anak buahnya." Sekarang Furuya yg malah ngeledek leader ndiri.
"Betul betul betul." Tambah Seki.
"Njir, upin." Ledek Tetsu.
"Bukan upin, ipin yg bener !"
"Najis, masih nonton upil ipil."
"Tawuran yok !"
"Gas !"
Alhasil, satu itokan malah nobar kegiatan geludnya Tetsu ama Seki.
Dah lah, satu distrik kgk ada yg bener otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction About High & Low
FanfictionWARNING ! INI CERITA RANDOM, JANGAN BACA KARENA STORY INI GARING, GAJE DAN ASKAJSGFDHSHE