Kembali lagi ke tempat trio sannoh. Yaitu Cobra, Yamato, Noboru. Tak lupa juga dengan Dan & Naomi.
Sekarang ulangan mereka dah selesai guys. Tibalah waktu istirahat yang digunakan para siswa untuk meredakan keringat dingin semasa ujian.
Persis cem Author nya :")
"Gimana ? Lancar ga ulangannya ?" Tanya Naomi seraya duduk di bangku panjang kantin. Diikuti dengan 4 makhluk disebelahnya.
Noboru mengangguk sambil tersenyum kecil. "Gue mah lancar, Mi."
Naomi manggut-manggut ngerti. Terus dia beralih ngeliatin ntu Cobra, Yamato, en Dan.
"Kalo kalian ?" Tanya Naomi pada 3 cecunguk itu.
Cobra, Yamato, & Dan saling tatap sambil senyum-senyum.
"Gimana weh ? Ngerti gak ?" Tanya Cobra sambil senyam-senyum gajelas kek Dora.
"KAGAK !" Kata mereka bertiga, terus rangkulan gitu kek teletabis sambil ketawa ngakak :v
Noboru yang ngeliat kelakuan 3 temen absurd nya itu cuma geleng-geleng. Berusaha sabar aja dia. Sementara Naomi tepok jidat. Ga ngerti lagi deh.
'Gue mau resign aja deh jadi temen mereka.' batin Naomi.
Ga lama, dateng pula Murayama, Furuya, Seki, Todoroki, Fujio, Tsukasa, Tetsu, & Chiharu. Mereka berdelapan tumben tumbenan aja bareng ke kantin. Biasanya Tetsu sama Chiharu misah.
Terus Murayama, Todoroki, Fujio, Chiharu sama Tetsu duduk di bangku yang bersebelahan dengan geng angkatan Cobra. Sisanya duduk di bangku panjang di sebelahnya lagi.
Cobra yang melihat itu heran. "Tumben kalian. Ada apa nih ?"
Murayama geleng-geleng sambil ngaduk ngaduk es tehnya. "Gaada. Cuma pengen aja."
Cobra manggut-manggut.
"GAES !"
"OEHOK ! NJING ! NASI GUE BERHIANAT !" Tereak Yamato sambil keselek sambil kalang kabut nyari aer.
Rupanya, Hyuga yang teriak sampe bikin Yamato keselek nasi goreng begitu. Sementara para bocil kelas 10 malah ngakak. Terutama Seki yang ngakak sambil gigitin meja.
/G
"Kalem aja bisa gak ?!" Tanya Noboru sambil ngegas. Dan yang duduk disebelah Noboru, serta Cobra & Naomi menahan Yamato agar tidak melempar Hyuga dengan sepatunya.
"Eheq, maapkan daku." Ucap Hyuga dengan rasa tak bersalah.
"Apaan ?" Tanya Cobra rada judes.
"Gue punya hotnyus." Kata Hyuga.
Semua yang ada disitu pun mendekat ke Hyuga. He'em gitu deh, jiwa cabenya bangkit.
"Apa tuh ?" Tanya Naomi penasaran.
"Katanya si Takeru mau keluar dari sekolah." Ucap Hyuga memulai ghibah.
"Amamiya Takeru ?" Kata Chiharu.
Hyuga ngangguk. "Katanya dia udah depresi gegara kelasnya nauzubillah ricuhnya."
"11/12 lah ama kelas kita. Kelas 10 gitu juga kan ?" Tanya Cobra.
"Iya sih."
"HYUGAAAAA !"
Kali ini, Yamato menyeburkan es teh manisnya karena kaget lagi. Sungguh sial nasibnya. Udah keselek nasi, keselek es teh pula.
Di ujung kantin sana nampaklah seonggok makhluk bernama Jesse dan ditemenin Pho. Si Jesse gotong kursi, sedangkan Pho berusaha nenangin.
"HYUGA ! BAYAR UANG KAS !" Pekik Jesse membuat seisi sekolah budeg.
"Istipar Jes, istipar... Ya Allah." Ujar Pho sambil ngelus ngelus pundak Jesse.
"Eh Jesse. Hehe, gue pamit dulu yak. Mau menghindar dari maut. Bye~." Pamit Hyuga terus main ngacir aja.
Disusul Jesse dengan aura dark nya. Mana bawa-bawa kursi lagi. Daripada repot, Pho duduk di kursi dekat kelompok anak-anak kelas 10 sama 11.
"Tu Jesse napa, Pho ?" Tanya Murayama penasaran.
"Biasa, si Hyuga belum bayar uang kas hari ini sama Minggu lalu. Jadi dia ngamook." Ucap Pho santuy. Tapi ngos-ngosan.
"Btw, gue denger denger nih ya.... Bakal ada murid baru beberapa hari lagi." Celetuk Dan.
"Eh, yang bener ? Di kelas berapa." Furuya penasaran.
Dan mengedikkan bahunya. "Ntah. Tapi gue berharap nya cecan."
"Dih. Walau cecan, dia ga bakalan mau ama elu." Sembur Cobra.
All auto ngakak berat. Sedangkan Dan pasang muka gondok sambil ngaduk ngadukin PoP ICe nya.
Ting tong ting tong..... Ting tong ting tong !
"Njir, dah bel aja." Ujar Fujio.
"Dah ayok masuk kelas." Ajak Naomi.
~Tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction About High & Low
Fiksi PenggemarWARNING ! INI CERITA RANDOM, JANGAN BACA KARENA STORY INI GARING, GAJE DAN ASKAJSGFDHSHE