Di siang hari yg tumben sejuk, terlihat 2 onggok makhluk yg lagi jalan berdua. Ternyata mereka adalah Kaito en Kizzy.
"Kaito~ aku pen ngedongeng nih, dengerin ya ?" Melas Kizzy.
"Hm." Bales Kaito pake deheman.
Mata Kizzy langsung berbinar-binar. "Nih ya, suatu hari.... Ada seekor kelinci yang gak punya temen karena gak pernah keluar rumah. Terus dia keluar dari rumah buat cari temen, terus dia punya temen banyak. Dan dia pun hidup bahagia. Tamat !"
Kaito speechless sejenak. Terus natap Kizzy pake poker face nya. "Ayang minta ditabok ?"
"Engga ರ╭╮ರ" Tolak Kizzy.
"Sumpah Kiz, dongeng lu tu kek kagak ada faedahnya." Ujar Kaito.
"Yha, ku dongengin yg lain ya ?" Tawar Kizzy gelendotan di lengan Kaito.
"Ga. Gw dipanggil Rocky. Lu dongengin yg lain aja. Kapan2 gw dengerin."
"Janji ya ?" Tanya Kizzy.
"He'em. Bye bye." Pamit Kaito. Dibales lambaian tangan Kizzy.
Nah sekarang Kizzy bingung mo ngedongengin siapa. Dia pun jongkok sambil meluk dua lututnya.
Eh ga lama lewatlah Rocky.
Perasaan tadi Kaito dipanggil Rocky. Lha kok Rocky nya disini ?
Au ah, gelap.
"Rocky !"
"Allahuakbar !" Kaget Rocky. Untung dia kgk punya riwayat penyakit jantung.
Bisa bahaya ntar :"v
"Napa ?" Tanya Rocky berusaha sabar.
"Gw pen ngedongeng~" Ucap Kizzy.
"Ga. Ga lagi pengen dengerin dongeng. Dah hus~" Usir Rocky terus main ngacir gitu aja.
Kizzy pengen nangesh.
Tapi harga dirinya mo ditaro mana ntar.
Kata Kaito, Kizzy harus kuad, ga boleh nangis kalo cuma digituin doang mah.
Ga lama Kizzy keluar dari club. Mencari seseorang.
- Markas Doubt -
Karna Kizzy dah ngebet ngedongeng, dia pun pergi ke markas Doubt dan bertemu dgn Ranmaru. Iya, Ranmaru.
Ntah karna goblok atau terlalu anu, Kizzy dgn santainya malah nyamperin Ranmaru yg merupakan bosnya sebelum Rocky.
"Samlekom !"
"Komsalam. Ngapa lu dimari ?" Tanya Ranmaru yg lagi ngaso di depan.
"Loh, Ranmaru. W kira lu dah mokad." Kata Kizzy.
"Emang."
"Kok sekarang masih bisa ngaso."
"Tau tuh nthornya goblok kali."
Hening sejenak.
Anak buah Ranmaru pada kagak ada btw. Katanya mereka lagi nembok. Bayar utang ke White Rascals soalnya waktu member Doubt maen petasan, kena club dan berakhir kebakaran.
Bukan ape, petasannya 2 kardus njir. Kek dinamit.
"Lu ngapa kemari ? Tumben ga ama ayang lu." Tanya Ranmaru memecah keheningan.
"Mau ngedongeng."
Ranmaru sweatdrop. "Yodah, buruan."
Kizzy pasang senyum 5 jari. "Okeh. Ekhem..... Jadi alkisah, hiduplah seekor buaya dan seekor kerbau. Mereka berdua adalah sahabat dekat. Namun suatu hari, buaya kelaparan dan tak dapat menemukan mangsa. Saat bermain dengan kerbau, ia tak sengaja memakan sahabat baiknya hingga tak bersisa. Lalu datanglah kawanan kerbau yg lain untuk membunuhnya juga. Akhirnya, 2 sahabat itu pun tewas bersama-sama. Tamat !" Kizzy udah cerita panjaaaaaaaang bet.
Ranmaru diem. Terus abis itu tepuk jid... Eh tepuk tangan. "Wah, ga nyangka ada orang seber-faedah lu."
"Ranmaru suka ?"
"Y."
"Yay ! Kapan2 gw dongengin lagi ya, dadah !" Kizzy terus ngacir keluar sambil Jingkrak-jingkrak gaje.
"Ranma sabar, Ranma tabah." Gumam Ranmaru sambil elus2 dada.
Untung Ranmaru bisa sabar. Kalo nggak, mungkin Kizzy gk akan keliatan lagi batang hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fanfiction About High & Low
FanfictionWARNING ! INI CERITA RANDOM, JANGAN BACA KARENA STORY INI GARING, GAJE DAN ASKAJSGFDHSHE