Sekolah

539 59 6
                                    

So guys, ini gw kepikiran...

Gimana kalo G-SWORD semuanya pada sekolah di Oya. Gimana absurd, receh, dan ngawurnya kehidupan mereka.

Disini berarti kalo di leader G-SWORD Rocky kls 12 soalnya mukanya keliatan paling tua :v /digampar Rocky/, Smoky & Cobra kls 11, Hyuga & Murayama kls 10.

Sisanya nanti diliat deh, hehe ^_^

Btw, ini bakal jadi segmen ya. Kyk Group chat yg bisa nyambung terus.

Sekyan, silahkan di elus dulu bintangnya sebelum dibaca :)

~~~~

"WOY YAMATO BURUAN ANYINK !" Seru Cobra dari luar sambil gedor-gedor pintu kamar Yamato.

"KELUAR LU TOD ! TELAT KITA NIH !" Seru Noboru ikutan esmosi.

"NTARAN LAH SAT !" Balas Yamato gak kalah keras dari dalam kamarnya.

Cklek

Dengan segera, Cobra & Noboru menyeret paksa tangan Yamato sampe empunya meringis kesakitan.

"Pelan-pelan woy !" Protes Yamato.

"Diem bego ! Telat neh !" Sarkas Cobra.

Dan seperti biasa, mereka pergi ke sekolah tercinta /G/
Pergi ke sekolah dengan menaiki motor Cobra & Yamato. Noboru ga bawa motor, dia boncengan ama Yamato.

- Di Oya Kou -

Cobra dan Yamato memarkirkan motornya. Mereka bertiga turun, lalu berjalan masuk gerbang sekolah.

"Woy kalian !"

Ketiga pemuda itu menoleh ke belakang dan mendapati Naomi sedang berlari kecil menghampiri mereka.

"Bareng bang Tatsuya lu ?" Tanya Yamato.

"He'em. Ngomong-ngomong gimana buat ulangan nanti ? Dah siap ?" Tanya Naomi. Jangan khawatirkan Naomi gaes, dia mah anak baek baek, rajin pula.

Ga kayak 3 temen sarapnya :v

Yang ditanyain cuma mesem mesem.

"Santuy. Kita pasti bisa buat yang kali ini kok." Ucap Cobra. Membuat Naomi sedikit tidak yakin.

"Yakin kalean ?" Tanya Naomi masih ga percaya.

"Elah, ga percaya banget lu ama temen, Mi." Celetuk Yamato.

Noboru manggut-manggut. "Kita udah belajar giat banget loh buat ulangan MTK kali ini. Tadi malem aja kita bertiga ama Dan ampe begadang."

Ok, Naomi percaya. Maksudnya percaya sama Noboru ya. Kalo Noboru mah begadang nya ada manfaat. Soalnya Noboru orangnya emang lancar beut otaknya. Jadi pasti hari ini lancar jaya ulangannya.

Tapi kalo Cobra, Yamato, ama Dan...

Naomi ga bakalan percaya. Palingan kalo bisa, mereka terutama Yamato pasti nyonteknya ma Noboru.

"Yaudah, yok masuk. Keburu bel nih." Ajak Naomi.

- Di kelas 11 -

Keadaan kelas udah rame of course. Di pojokan ada Dan yang masih memperhatikan buku MTK dengan tampang begonya.

"Lu ngapa, Dan ?" Tanya Cobra penasaran.

Merasa dipanggil, Dan noleh dengan muka yang masih keliatan banget begonya. "Gue ga ngeh sama rumusnya sumpah."

"Wkwkwkwk !" Si Yamato yang baru dateng malah ngakak.

"SAMA !" Sambung Yamato, terus malah makin kenceng ngakaknya.

Fanfiction About High & LowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang