Keluar

275 26 7
                                    

"SESUNGGUHNYA MANUSIA TAKKAN BISA, MENYENTUH NIKMAD---"

"DIEM JINGAN ! GAUSAH KELUAR LU !" Seru Sachio pada Fujio. Tentunya sambil ngelempar Fujio pake sapu.

Beteweh, ni Fujio lagi nginep di rumahnya Sachio.

"CUMA VIRUS ABIKRON DOANG AH ELAH." Seru Fujio balek sambil di gas.

Kok malah nantangin sih ?

Kalo nantang makhluk hidup mah kagak apa2. Lah ini makhluk malah nantangin virus jir. Blm ngerasain kena omikron uhuk omicron dia.

Emg nya situ pen nge-prank Malaikat pencabut nyawa ?

Ntar malaikat nya ngambek loh :v

Ga lama Yui muncul sambil sedekap(?) Dada. "Gosah balek kau nak dajjal !" Kata Yui sambil ngegeplak pala Fujio.

"KOK GUA DITAMPOL ?!" Tanya Fujio ga terima.

"Lu tolol !" Ujar Yui apa adanya sesuai fakta. Terus balik lagi ke kamarnya.

Maunya sih Fujio ngebales, tapi ga sempet. Keburu kerah bajunya ditarik paksa ama (y/n).

Jadi posisinya lagi kek nyeret kotjeng :v

----

Di kuil Daruma Ikka

"HYUGA-CHAAAN ! NGE-DET YOK !" Seru Murayama sambil ngegas minta di tabok.

"Nge-det ndasmu !" Tentunya dibales gas-an Hyuga yg esmosi.

"TAPI KAN BOSEN, W PEN GELUD !" Protes Murayama.

A.M yg keganggu bobok siangnya langsung keluar, terus nyeleding Murayama ampe K.O

Hyuga mah ngakak. Akhirnya dia bisa tidur tenang.

Soalnya tadi malem ga bisa tidor gegara keganggu suara Kato en Daruma Babies yg lagi maen gaple.

----

Hiyak, balik lagi kita ke rumah Sachio.

Sekarang (y/n) lagi nyeramahin Fujio soal Omicron.

"TAPI KAN GUE BOSEN ! YAKALI TIAP HARI DIRUMAH MULU !"

Bagooos. Tadi Murayama. Sekarang malah Fujio yg koar2 minta keluar.

"LU UDAH NUMPANG KAGAK TAU DIRI YE !" Sewot (y/n).

Pengen aja gitu dia ngejual Fujio ke A.M. Bisa gitu A.M jadiin Fujio babu di Daruma.

Ato nggak dia ngiket Fujio di pohon keramat belakang itokan. Barangkali ada syaiton nya. Ya nggak ?

Karena tydack kuad dgn kegajean ini. (Y/n) langsung narik kerah baju Fujio untuk kedua kalinya. Terus diseret di gudang, dan di kunci.

Alhasil Fujio tereak2 gegara ngeliat kecoa terbang.

Bah, sadis kali kao (y/n) :)

Memang, ketenangan merupakan mitos belaka jika anda berada di distrik S.W.O.R.D

••••

Nggawe opo maneh aku iki ? :(

Fanfiction About High & LowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang