Seylla memarkirkan mobil nya di dalam garasi, dia langsung turun dan langsung berlari menuju pintu utama rumah. Belum sempat dia membuka pintu rumah, kakak nya itu sudah lebih dulu keluar dengan muka panik nya.
"Ayo, ikut gw"
Jeffry menarik lengan tangan Seylla masuk ke dalam mobil nya, Seylla yang masih dibuat bingung hanya bisa pasrah ditarik oleh Jeffry.
"Kita mau ke mana sih Bang??"
Seylla menghela nafas nya kesal karena pertanyaan nya tidak dijawab sama sekali oleh Jeffry, sampai perlahan-lahan mobil itu mulai melaju.
"Lo kenapa sih?? Jangan bikin gw takut dong!! Gw udah panik dari tadi, gw kira Lo kenapa-napa dirumah tau!!"
Lama-lama Seylla emosi juga pada Jeffry, apalagi ketika Jeffry membawa mobil nya diatas kecepatan rata-rata.
"Anjing!! Lo mau bunuh diri apa gimana, Hah?!! Lo kalo mau mati kagak usah ajak-ajak gw, monyet!!"
"Ayah kecelakaan"
Perkataan Jeffry seketika membuat Seylla sangat terkejut.
"Becanda Lo kagak lucu, babi!! Orang tadi Ayah chat gw, katanya mau keluar kota bentar"
"Tadi gw dapet telpon dari nomer Ayah, tapi ternyata itu dari pihak kepolisian. Kata nya sekarang Ayah kecelakaan, dan sekarang Ayah lagi di rumah sakit"
Seylla diam. Pikiran nya melayang entah kemana, memikirkan bagaimana sekarang keadaan sang Ayah.
Sesampai nya dirumah sakit, meraka berdua langsung berlari masuk ke dalam. Mencari informasi dimana keberadaan Erwin.
"Suster. tadi ada korban kecelakaan yang baru masuk ke sini, sekarang dimana ya??"tanya Jeffry pada perawat yang bertugas di resepsionis.
Perawat itu hanya diam tidak menjawab pertanyaan dari Jeffry, dia menatap wajah Jeffry tanpa berkedip sama sekali. Hal itu tak luput dari pandangan Seylla yang berdiri disamping kakak nya.
"Woii suster keramas!! Kakak gw tanya babi!!"ucap Seylla kesal.
"A-ah iya, tadi apa??"tanya nya gugup.
"Tck"decak Seylla kesal.
Mengusap wajah nya kasar "tadi ada korban kecelakaan yang baru masuk sini, sekarang dimana??"tanya Jeffry kesal.
"Oh, Bapak Erwin ya?? Beliau masih ditangani oleh dokter, sekarang di ICU. Mas sama Mba nya lurus aja nanti belok kiri"
"Makasih"
Jeffry langsung berlari menuju arah yang ditunjukkan oleh perawat tadi, dia bahkan tidak peduli kalo Seylla tertinggal di belakang.
Di sana sudah ada Yudha, orang yang menjabat sekretaris sekaligus sahabat Erwin orang kepercayaan Ayah nya.
"Om, gimana keadaan Ayah??"tanya Jeffry seraya mengatur nafas nya yang memburu akibat berlari. Dibelakang nya ada Seylla.
"Om nggak tau, dari tadi dokter nya belum keluar"
"Kalian tenang ya, Ayah kalian pasti baik-baik aja"ucap Yudha seraya menepuk pundak Jeffry guna memenangkan nya, padahal dia sendiri juga belum tenang.
"Kenapa Ayah bisa kecelakaan sih om?? Bukan nya Ayah baru aja berangkat tadi?? Terus Ayah itu mau kemana?? Kenapa Ayah pergi sendirian?!!"
Seylla yang sedari tadi diam akhirnya kembali membuka suara.
"Maafin Om ya Sey. Tadi Om udah bujuk Ayah kamu supaya dia nggak pergi sendiri, tapi kalian tau sendiri gimana keras kepala nya Ayah kamu??"
"Emang bener, di kantor lagi banyak masalah maka nya Erwin jarang pulang. Tadi, Erwin itu mau keluar kota buat selesain masalah kantor nya. Tapi ternyata Om malah dapet kabar kalo Erwin kecelakaan"
KAMU SEDANG MEMBACA
dear li'l sister [ On Going ]
Short Story[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM MEMBACA ] terkadang manusia hidup seperti air. ya, walaupun harus terjun bebas dari atas tebing dan terbagi menjadi butiran-butiran yang lebih kecil. tapi tak sekali pun ada yang pernah menilai seberapa kuat atau rapuh nya...