Seylla bersenandung kecil sembari memperhatikan ketiga temannya yang sedang asik berenang di kolam renang, rumah Eza. Sebenarnya Seylla ingin sekali ikut berenang, namun jiwa ibu-ibu galak Eza seketika keluar dan itu membuat telinga Seylla berdenging sakit mendengar nya.
"Lo itu baru sembuh!! Nggak usah aneh-aneh. Lo tinggal duduk manis aja nikmatin itu makanan, sambil nonton kita berenang atau nonton drakor, oppa-oppa korea Lo itu"
"Nanti kalo Lo sakit lagi, terus Lo demam lagi, emang Lo mau masuk rumah sakit lagi, hah?? Mau Lo??"
Seylla terkekeh geli mengingat segala perkataan Eza saat melarangnya tadi. Alhasil, Seylla hanya duduk diam menikmati cemilan yang disediakan oleh Mamah nya Eza.
"Reno goblok!! Kaki gw jangan di tarik anjing!! Gw kelelep!!"
"Salah Lo sendiri, lemes amat jadi orang!!"balas Reno dengan wajah tengil nya.
"Anjing!! Orang Lo tadi narik nya tiba-tiba ya bangsat!!"ucap Eza tak terima.
"Halah!! bilang aja emang Lo nggak punya tenaga"balas Reno seraya menyipratkan air itu ke arah muka Eza.
Seylla hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat kelakuan kedua temannya itu yang seperti kucing dan tikus, sedangkan Jingga terlihat masa bodo dengan meraka berdua. Dia masih anteng aja bolak-balik berenang dari satu sisi ke sisi lain.
Dari pada bengong sendiri seperti orang bego nontonin meraka berantem, Seylla memutuskan untuk masuk ke dalam rumah Eza, tepatnya dapur. Di sana ada Sandra-Mamahnya Eza, yang terlihat sedang memasak sesuatu.
"Mamah lagi bikin apa??"
Sandra-Mamahnya nya Eza, Seylla memang sudah terbiasa memanggil Mamah nya Eza dengan sebutan Mamah. Dia sudah mengganggap Sandra seperti Ibu nya sendiri, begitu juga dengan Sandra sudah menganggap Seylla seperti anaknya sendiri.
"Lagi goreng kentang nih, biasa nya Eza suka minta kentang goreng kalo abis berenang. Kamu kok nggak ikut berenang??"
Menggelengkan kepalanya pelan "nggak dibolehin sama Eza, Mah"balas Seylla seraya mencomot kentang goreng yang sudah matang.
"Maafin Mamah ya sayang, kemaren Mamah nggak sempet jenguk kamu di rumah sakit"
Seylla tersenyum singkat seraya menganggukkan kepalanya "nggak papa kok Mah, kan udah di wakilin sama anak nya. Sampe Seylla bosen hampir setiap hari ditemenin Eza"
Sandra terkekeh geli mendengar jawaban dari Seylla, dia sangat tahu anak nya itu tidak bisa sehari saja tidak bertemu dengan Seylla "tapi kamu beneran udah sehat kan??"
Lagi, Seylla menganggukkan kepalanya "sekarang udah kok Mah"
"Berobat yang bener ya sayang, dengerin omongan Bang Jeffry"
Seylla tersenyum manis seraya tangan kanannya membentuk hormat "siap komandan"
Sandra tertawa pelan "ngomong-ngomong, gimana kabar Abang kamu?? Mamah udah lama nih nggak ketemu"
"Baik kok Mah, cuma Bang Jepri lagi sibuk sama kuliahnya"balas Seylla yang mulut nya masih penuh kentang goreng.
"Telen dulu sayang.... baru ngomong"ucap Sandra dengan tawa geli nya "kapan-kapan kalian berdua kesini ya. Makan malem disini, Mamah kangen nih sama Bang Jeffry"
Seylla mengerucutkan bibirnya beberapa senti "cuma Bang Jepri doang nih yang dikangenin?? Seylla nya nggak??"
Sandra tertawa gemes seraya mengusap rambut Seylla dengan sayang "ini kan udah ketemu cantik..... Jadi kangen nya udah ilang"ucap Sandra membuat Seylla mencabikkan bibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
dear li'l sister [ On Going ]
Cerita Pendek[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM MEMBACA ] terkadang manusia hidup seperti air. ya, walaupun harus terjun bebas dari atas tebing dan terbagi menjadi butiran-butiran yang lebih kecil. tapi tak sekali pun ada yang pernah menilai seberapa kuat atau rapuh nya...