🍁06🍁

202 15 0
                                    

Eza terbangun ketika mendengar suara keran air yang dinyalakan, dia menoleh ke samping dan dilihat nya sudah tidak ada Seylla disana. Dia kembali membaringkan tubuh nya ketika mengetahui bahwa Seylla yang sedang berada di dalam kamar mandi.

Namun, fokus nya kembali beralih ke arah pintu kamar mandi. Saat yang dia dengar bukan hanya suara keran air saja, tapi suara Seylla yang seperti nya sedang muntah.

Eza langsung beranjak berjalan ke arah kamar mandi, mengetuk pintu yang Seylla kunci itu berulang kali. Tetap tidak ada sahutan dari dalam sana. Akhirnya Eza memutuskan menunggu Seylla dari luar.

Benar saja, tak lama setelah itu Seylla keluar dengan wajah yang basah. Seperti nya dia membasuh wajah nya yang masih terlihat sangat pucat.

"Lo kenapa??"

Belum sempat menjawab pertanyaan dari Eza, tubuh Seylla tiba-tiba oleng. Dengan sigap, Eza menahan tubuh Seylla agar tidak tumbang.

"Seylla, Lo kenapa gini??"tanya Eza panik.

"Bantu gw buat ke kasur, badan gw lemes banget Za"balas Seylla pelan.

Eza langsung menggendong tubuh Seylla ala bridal style dan membaringkan nya ke tempat tidur.

"Lo tadi muntah kan?? Masih sakit banget apa?? Kita kerumah sakit aja ya, Sey??"

Eza sangat panik melihat Seylla yang sangat lemas, bahkan badan nya kembali panas. Padahal tadi malam demam nya sudah turun setelah dia minum obat secara dipaksa.

Seylla menggelengkan kepala pelan "gw nggak papa Za, mau tidur lagi aja"

Eza menghembuskan nafas nya kasar "Seylla serius deh, Lo lemes banget gini!! Kayak nggak punya tulang tau nggak?!! Gw panggilin Bang Jeffry aja ya??"

"Jangan Za. kasian Bang Jeff pasti cape banget, dari kemaren dia ngurusin pemakaman Ayah"

"Iya gw tau, tapi Lo juga sakit Seylla......"

"Gw cuma masuk angin doang Eza....... Di bawa tidur juga mendingan"

"Batu banget sih Lo!! Ya udah, tidur lagi gih"

Tanpa menunggu disuruh dua kali, Seylla kembali memejamkan mata nya. Dia tidak berbohong, badan nya begitu sangat lemas. Dia pikir hanya masuk angin biasa, tapi jangan lupakan nyeri di perut nya yang masih sangat terasa.

Namun, dia tidak memberi tahukan nya pada Eza. Karena dia tahu sahabat nya itu akan langsung menyeret nya ke rumah sakit. Dan dia tidak mau itu.

Setelah melihat Seylla yang kembali tertidur, akhirnya Eza memutuskan untuk keluar kamar dan turun menuju lantai bawah.

Disana, dia terkejut melihat Jeffry yang sudah duduk manis di meja makan. Terlihat sedang meminum segelas teh hangat, Namun jika dilihat dari mata nya. Tatapan nya itu terlihat sangat kosong.

"Bang Jeff, gw kira Lo masih tidur"

Jeffry sedikit tersentak kaget mendengar suara dari Eza, pasal nya tadi dia sedang melamun.

"Gw udah bangun dari tadi, kok Lo jam segini udah bangun?? Mau ngapain?? Biasanya juga bangun siang"

Eza duduk disamping Jeffry "Bang, tadi Seylla muntah-muntah di kamar mandi"

Otomatis Jeffry menoleh ke arah Eza "hah?? Terus sekarang dia gimana??"

"Udah tidur lagi dia, tadi gw suruh buat ke rumah sakit nggak mau. Badan nya masih demam Bang"

Menghela nafas nya pelan "kayak nya Seylla beneran jadi trauma deh sama rumah sakit"gumam Jeffry pelan namun masih bisa didengar jelas oleh Eza.

Seylla memang benci dengan rumah sakit. Mulai dari suasana hingga bau obat-obatan adalah hal yang sangat Seylla hindari.

dear li'l sister [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang