"Bang Jeff, Gue pinjem mobil nya bentar ya. mau ke rumah Eza"
Jeffry yang sedang duduk di sofa depan televisi seketika menoleh, saat melihat Seylla berjalan menuruni anak tangga sambil memutar-mutar kunci mobil nya.
"Kenapa nggak peke mobil sendiri aja sih??"
"Nggak ada bensin Bang, gw males kalo harus muter ke pom bensin dulu. Pinjem bentar doang elah Bang"
"Ya udah peke motor aja sono, nanti juga gw mau pergi soal nya"
"Bentar doang Bang, rumah Eza juga deket kok. Bentar ya?? Oke, bye. Makasih Abang ku yang paling ganteng"
Ucap Seylla seraya melambaikan tangan nya dan berlari dengan cepat keluar rumah, sebelum kakak nya itu mengomel lebih panjang lagi.
Jeffry memutar bola mata nya malas, percuma saja berdebat dengan Seylla, ujung-ujungnya juga dia yang kalah.
Jeffry melanjutkan lagi aktivitas nya, mengerjakan tugas kuliah yang tidak ada habisnya. Semoga saja saat dia pergi nanti Seylla sudah kembali.
Seylla memarkirkan mobil nya dipekarangan rumah Eza teman sekelas nya, lebih tepat nya teman masa hidup nya. Karena hampir seumur hidupnya, dia berteman dengan Eza alias dia sudah berteman dengan Eza semenjak masih bayi. sangking dekat nya, meraka sering kali dibilang pacaran, kemana-mana selalu berdua soal nya.
"Gw kalo mau pacaran juga pilih-pilih kali, ogah gw sama Seylla"
Itu adalah jawaban yang Eza lontarkan kalo ada yang menanyakan meraka pacaran atau tidak.
Tanpa mengucapkan salam ataupun mengetuk pintu, Seylla langsung melangkahkan kaki nya menuju lantai atas, lebih tepat nya kamar Eza.
"HEH!!"
"Ada adab Lo begitu, hah?!! Masuk rumah orang main hah-heh-hah-heh aja lu!!"
Eza yang sedang asik bermain dengan PS-nya sangat terkejut dengan kedatangan Seylla yang tiba-tiba.
Mengangkat kedua bahunya acuh "Terus gw peduli gitu?? Ya nggak lah, lagian Lo sendiri yang bilang kalo gw langsung naik aja kesini"
Ucap Seylla santai seraya mendudukkan dirinya disamping Eza dan langsung bersiap untuk ikut bermain game.
"Iya..... iya juga sih..... Tapi kagak ngagetin juga tolol!!"
Eza masih aja terus mengomel padahal dia sendiri yang ngomong.
"HALLO GUYSS!! CECAN DATANG BAWA GEMBEL NIH!!"
"GEMBEL GUNDUL MU!!"sempot lelaki yang berdiri dibelakang gadis yang berteriak tadi.
Dan untuk yang kedua kali nya Eza dibuat terkejut oleh kedatangan Upin-Ipin yang masuk ke kamar nya. Iya, Upin-Ipin beda Emak sama Bapak itu datang dengan tanpa dosa nya langsung aja rebahan di kasur milik Eza.
"Anjing bener dah!! Emang gw punya temen kagak ada adab semua anjing!!"gerutu Eza kesal.
Jingga dan Reno, Okum yang sedang berbaring di ranjang milik Eza itu hanya menampilkan senyum tak berdosa nya yang mendengar gerutuan dari Eza.
Meraka berdua bukan kembar, cuma sepupuan doang. Sama seperti Eza dan Seylla, meraka kemana-mana selalu berdua maka nya banyak yang bilang mereka seperti Upin-Ipin, masih mending sih dari pada dibilang pacaran. Eza jadi iri.....
"Gantian dong, gw juga pengen main. Jangan bisa nya pamer doang lu pada"celetuk Jingga yang sedari tadi hanya memperhatikan meraka berdua main.
"Bentar!! tanggung nih!! Gw dikit lagi mau bunuh Eza"sahut Seylla.
KAMU SEDANG MEMBACA
dear li'l sister [ On Going ]
Conto[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM MEMBACA ] terkadang manusia hidup seperti air. ya, walaupun harus terjun bebas dari atas tebing dan terbagi menjadi butiran-butiran yang lebih kecil. tapi tak sekali pun ada yang pernah menilai seberapa kuat atau rapuh nya...