Setelah beberapa hari mendapat perawatan di rumah, akhirnya Seylla sudah bisa kembali bersekolah seperti biasa. Dia sudah bisa merelakan kepergian Erwin, dan dia pun sudah siap untuk memulai hidup kembali hanya dengan kakak nya.
"Eza anjing!! Kayak ditinggal lama aja Lo sama Seylla, nempel mulu Lo bangsat!!"
Ya, Sedari tadi Reno terus menggerutu melihat Eza yang terus mengikuti Seylla kemanapun Seylla pergi.
"Gimana nggak di bilang pacaran kalo kelakuan nya aja kayak gitu"
Celetukan dari Jingga sukses membuat teman-teman sekelasnya tertawa, mereka sudah terbiasa dengan candaan seperti itu.
"Mulut Lo ye Jing..... Kalo gw mau pacaran juga pilih-pilih kali, ya kali gw sama Seylla. mulut Lo minta di pites kayak nya"
"Loh?? Emang kenapa?? Seylla juga kan cantik, Sabi lah kalo di jadiin pacar..... Reno juga mau ya Ren kalo sama Seylla"balas Jingga yang di akhiri menelitkan lidah nya mengejek Eza.
Reno mengacungkan jari jempol nya "yoiii...."
"Mulut Lo ye bener-bener!!"
Eza menghampiri Jingga yang langsung berlari untuk menghindari amukan dari Eza. Akhirnya, terjadilah aksi kejar-kejaran antara dua anak itu.
Seylla hanya tertawa di bangkunya, melihat kedua teman nya yang seperti kucing mengejar tikus.
"WOII!! ADA PAK THEO!! ADA PAK THEO!!"
Teriakan sang ketua kelas sukses menghentikan aksi kejar-kejaran meraka, dan akhirnya nya duduk di bangku nya masing-masing.
°_*
Sama seperti sang adik, Jeffry juga sudah beraktivitas seperti biasa nya. Seperti saat ini, dia sedang berada di kantin kampus bersama Arthur.
"Gimana kabar Seylla?? Udah sehat??"tanya Arthur.
"Alhamdulillah udah, dia juga udah balik sekolah lagi"
Arthur mengangguk-anggukkan kepala nya tanda mengerti "kedepannya Lo bakal gimana?? Sekarang Lo cuma berdua sama Seylla"
Menoleh ke arah Arthur lalu mengangkat kedua bahu nya "ya nggak gimana-gimana, gw bakal jagain Seylla dan ngelakuin apapun buat dia. Seylla harta gw satu-satunya sekarang"
Menepuk pundak Jeffry pelan "gitu dong..... Itu nama nya kakak-adik. Bukan gelut mulu kerjaan nya"
Menepis kasar tangan Arthur yang berada pundak nya "kakak-adik kalo nggak gelut nggak seru Ar...... salah Lo sih, anak tunggal jadi kagak tau rasa nya gimana"
"Ya jangan salahin gw lah..... Salahin aja Emak sama Bapak gw yang kagak mau bikin lagi"
"Anjirrr.... Bahasa Lo!!"
Mereka berdua tertawa, bahagia itu sederhana. Ketika kita duduk bersama sahabat dan saling bercerita tentang hal konyol saja sudah membuat tertawa bahagia.
Fokus Jeffry teralihkan oleh ponsel nya yang tergeletak di atas meja itu bergetar, ternyata ada pesan masuk.
Om Yudha
| Jeffry
| Om mau ke rumah kamu
| Ada hal yang harus mau Om omongin
| Bisa??Bisa Om |
Tapi mungkin agak siangan ya |
Soalnya Jeffry ada jam kuliah pagi |
KAMU SEDANG MEMBACA
dear li'l sister [ On Going ]
Cerita Pendek[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM MEMBACA ] terkadang manusia hidup seperti air. ya, walaupun harus terjun bebas dari atas tebing dan terbagi menjadi butiran-butiran yang lebih kecil. tapi tak sekali pun ada yang pernah menilai seberapa kuat atau rapuh nya...