Weekend adalah waktu yang tepat untuk berolahraga seperti joging ataupun bersepeda, berkeliling kompleks taman. Apalagi pagi ini terlihat sangat cerah, matahari nya sangat bersahabat.
Sama hal nya dengan Jeffry dan juga Arthur yang terlihat sedang berlari sepanjang jalan. Hari ini adalah hari Minggu, wajar saja jika banyak orang yang sedang berolahraga.
"Hahh...... Capek gw"
Arthur menundukkan tubuhnya, menumpukan kedua tangan nya di atas lututnya. Dia mengatur nafas nya yang terengah-engah. Didepan nya, Jeffry yang sedang berdecak pinggang sambil menatap Arthur sinis.
"Tua sih Lo, baru lari segitu aja udah capek"
"Sialan Lo!! Ya udah lah, ayo lanjut"
Arthur yang tidak terima dengan ejekan Jeffry barusan langsung berlari meninggalkan Jeffry ditempat. Jeffry yang ditinggal, langsung menyusul Arthur yang ada didepan nya. Meraka berdua akhirnya, melanjutkan joging nya.
"Eh anjing!! Udah siang ternyata, gw mau mampir beli bubur dulu didepan. Lo mau ikut kagak??"
Jeffry kaget saat melihat jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan nya, dia juga baru ingat saat di apartemen nya tidak ada makanan apapun kecuali mie instan.
Ada sih..... Tapi bahan makanan mentah, Seylla itu tidak bisa memasak. Dia yakin adik nya itu sudah bangun dan mencari makanan.
"Ikut. Gw mau beli minum, botol gw udah kosong"
"Lagian kenapa Lo nggak ajak Seylla aja, sih??"tanya Jeffry setelah menenggak air mineral yang baru saja di beli tadi.
"Udah gw ajak, anak nya aja yang nggak mau. Katanya masih ngantuk, emang tukang molor tu anak"
Perihal sakitnya Seylla kemarin di sekolah, Eza benar-benar tidak menceritakan nya kepada Jeffry, begitu juga dengan Seylla. Anak itu masih saja berpura-pura di depan sang kakak.
Jeffry menghampiri tukang bubur saat pesanan nya sudah siap "makasih Bang"
"Ayo buruan. kasian Seylla, pasti udah bangun dia"
Meraka berdua kembali berjalan menuju gedung apartemen yang tidak jauh dari taman tempat mereka berolahraga. Arthur memang menitipkan mobil nya di sana, maklum rumah nya jauh dari tempat tinggal Jeffry. Makanya, dia bawa mobil dan baru mulai joging dari situ.
Jeffry membuka pintu apartemen nya, masih sepi. Ternyata dugaan nya salah, Seylla sama sekali belum bangun dari tidur nya. Padahal jam sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi.
"Wanjirrr!! My princess kebo amat dah"
"Ya udah lah..... Biarin aja, gw mau mandi dulu"balas nya "Lo juga kalo mau mandi, mandi aja sana. Di kamar mandi tamu tuh"
"Boleh dah, gerah banget gw"
Arthur segera beranjak menuju kamar mandi, seperti kata Jeffry. ' anggap aja kayak rumah sendiri'
Setelah selesai mandi, Jeffry beranjak menuju kamar Seylla. Adik nya terlihat masih terlalap di atas tempat tidur nya, mungkin tadi malam Seylla begadang makanya dia bangun siang. Anak itu suka bermain game bersama teman-teman nya atau maraton Drakor jika besok nya hari libur.
Jeffry membuka gorden jendela kamar Seylla, cahaya matahari langsung masuk melalui celah jendela tersebut.
Seylla menggeliat pelan ketika merasakan silau masuk ke mata nya.
"Bangun anak perawan, udah siang ini. Gimana Lo mau punya pacar kalo jam segini aja belum bangun"
Jeffry menyingkap selimut yang dikenakan Seylla, anak itu masih saja meringkuk, dia hanya menggeliat pelan akibat kelakuan sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
dear li'l sister [ On Going ]
Cerita Pendek[ FOLLOW DULU YUK SEBELUM MEMBACA ] terkadang manusia hidup seperti air. ya, walaupun harus terjun bebas dari atas tebing dan terbagi menjadi butiran-butiran yang lebih kecil. tapi tak sekali pun ada yang pernah menilai seberapa kuat atau rapuh nya...