Aluna dan Fiki sudah ada di meja makan dengan menggunakan seragam sekolahnya, mereka menikmati sarapan pagi nya dengan khidmat dan tenang, di meja makan hanya terdengar suara dentingan dari sendok dan garpu yang mereka gunakan, setelah mereka selesai mereka menuju mobil dan berangkat ke sekolah bersama, setelah sampai di sekolah mereka berpencar karena Aluna kelas XIA sedangkan Fiki kelas XC.
Di sekolah Aluna memang terkenal cantik, pintar, dan berprestasi. Ia sering mewakili sekolah nya dalam ajang akademik dan non akademik. Ia adalah kapten basket putri di sekolahnya, tak ayal jika banyak siswa mengidolakan sosok nya untuk menjadi pacar idamannya. Banyak siswa yang terang terangan menyatakan cinta pada Aluna tapi selalu saja Aluna tolak dengan berbagai macam alasan dan tentu saja dengan penolakan halus.
Aluna memasuki kelas dan langsung disambut oleh Fenly Arjuna, lelaki berparas tampan dengan sejuta pesona, ketua eskul band, sahabat Aluna sejak kecil dan rumahnya hanya dipisahkan oleh dua rumah saja.
"Sini deh tar" Fenly menarik tangan Aluna untuk duduk di kursi nya, ia mencari sesuatu di dalam tas ransel nya, dan ia mengeluarkan selembar kertas.
"apa nih Fen?" tanya aluna
"Ini lomba nyanyi Tar, nih ntar kasih formulir nya ke Fiki, pasti dia bakal bahagia deh" ucap nya panjang lebar
"makasih ya Fen, lo emang paling the Best deh" ucap aluna dengan tawa yang mengembang
Fenly memperhatikan bagaimana cara Aluna tersenyum dan tak sadar ia melengkungkan bibir nya, ia juga sangat bahagia ketika melihat "Mentari" nya bahagia seperti ini, ia akan mengusahakan apa yang membuat gadis itu bahagia.
Jam pelajaran berlangsung, semua murid memperhatikan guru yang sedang menjelaskan di papan tulis, setelah pelajaran usai Aluna dan Fenly melangkahkan kaki nya menuju kantin, dimana meja yang biasa mereka tempat, terlihat ada seorang siswi lain yang sedang menunggu mereka berdua.
"lama bener dah kalian berdua! Gue udah laper banget ini" dumel siswi bername tag Alea R
"itu pak Joko lama banget keluarnya, udah bel juga malah minta waktu 5 menit lagi" jawab Fenly santai
"nih udah gue pesenin kalian tinggal makan dah" ucap Alea
"makasih Alea yang cantik yang jago karate"
Alea hanya tersenyum mendengar pujian dari Aluna. Alea Riyandi adalah sahabat Aluna semenjak Mereka bertemu di tempat latihan Karate, mereka pun memutuskan untuk bersahabat, Alea merupakan
Ketua eskul karate disekolahnya, sudah cantik jago beladiri juga. Tapi Alea tak sekelas bersama Aluna dan Fenly ia berada di kelas XIC hanya berbeda dua kelas dengan dua sahabatnya itu, walaupun begitu mereka akan tetap bersama pada jam istirahat.Ketika mereka bertiga menikmati makanannya datanglah Fiki dan dua sahabatnya, Fajri dan Zweitson mereka bertiga duduk di meja yang sama dengan Aluna, hal semacam ini memang sudah tidak aneh lagi, karena Fiki yang sangat bergantung pada Aluna jadilah fajri dan zweitson hanya bisa menuruti ya, toh itu bukan hal yang ribet juga.
"Dek, kaka ada hadiah buat kamu" ucap aluna yang tengah memperhatikan Fiki memakan makanannya
"Apaan kak?" tanya Fiki kepo
"Nanti aja dirumah ya, abis kakak latihan basket, kamu juga ada eskul band kan?"
"iya sih kak, tapi aku penasaran nih"
"ya emang sengaja biar kamu penasaran hehe" Aluna terkekeh
"ish kakak mah gitu" ucap Fiki dengan pipi menggembung, Aluna yang melihat itu hanya tersenyum dan mencubit kedua pipi adik kesayangannya.
Sahabat Aluna dan sahabat dari Fiki sudah mengetahui seberapa dekat Aluna dan fiki, jika ada yang tak tahu mereka adik kakak maka akan dikira mereka adalah sepasang kekasih karna perilaku sweet keduanya.
Terimakasih sudah membaca, sehat selalu ya, maaf kalo ada typo, sayang kalian banyak banyak
26-10-2021
KAMU SEDANG MEMBACA
PELINDUNGMU RAPUH
Tiểu Thuyết Chung"Gue bakal jagain lo, selalu bahagiain lo, dan akan selalu ada buat lo, gue janji walaupun gue yang bakal sakit nantinya" Aluna Mentari W "Gue tau lo terluka mentari, jangan dipaksain!!!" Fenly Arjuna "Stop bikin diri lo hancur lun" Alea Riyandi "Ka...